Sukses

Entertainment

Hampir Sebulan jadi Ibu, Syahnaz Sadiqah Masih Takut Memandikan Anak Kembarnya

Fimela.com, Jakarta Pengalaman menjadi seorang ibu baru tengah dialami aktris Syahnaz Sadiqah. Adik bungsu Raffi Ahmad itu belum genap sebulan menyandang status ibu pasca melahirkan bayi kembar pada 3 Januari 2020 lalu. Hampir sebulan menjalani peran barunya itu, Syahnaz mengaku masih butuh banyak bantuan.

Ditemui di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, perempuan 26 tahun itu mengaku belum terlalu lihai untuk merawat sang anak. Bahkan untuk sekedar memandikan anaknya pun ia masih harus dibantu kakak perempuannya.

"Sebenernya aku juga belum ini (mahir) banget sih. Kayak mandiin bayi gitu masih takut-takut, masih butuh bantuan banget. Nah makanya di sini kan ada teteh (Nisya), teteh kan udah anak tiga," ungkap Syahnaz Sadiqah.

Diajari Macam-Macam

Lebih lanjut, diakui istri Jeje Govinda tersebut, keluarganya memang sangat membantu segala hal yang dibutuhkan dalam merawat sang buah hati. Syahnaz juga jujur mengakui jika dirinya banyak belajar jadi Nisya soal mengurus anak.

"Pokoknya udh kayaj anak teteh juga ini (Zayn dan Zunaira). Pagi-pagi teteh yang ajakin semua, terus aku dikasib tau ini, ini. Jadi pokoknya sekarang aku teteh aja patokannya, banyak dibantu segala macam dan diajarin," ujarnya sambil tersenyum.

Bisa Istirahat

Atas segala bantuan yang diberikan Nisya Ahmad dalam merawat bayinya, Syahnaz pun mengaku bisa sedikit bernafas lega. Setidaknya, saat pagi hari, ia mendapat sedikit waktu untuk istirahat saat Zayn dan Zunaira dirawat oleh sang kakak.

"Biasanya Nanas tuh tidur, istirahat, saat dia (anak-anak) mandi. Sampai sekitar jam 9an," terang Jeje. "Nah itu dipegang teteh biar aku tidur," timpal Syahnaz mengakhiri.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading