Baru Berusia 1 Bulan, Buah Hati Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Sudah Disunat

Musa Ade07 Feb 2020, 13:24 WIB
Diperbarui 07 Feb 2020, 13:24 WIB
[Fimela] Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kini sedang menikmati peran barunya sebagai orangtua. Seperti diketahui, pasangan ini dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan pada 3 Januari 2020.

Perkembangan anak Jeje dan Syahnaz diketahui cukup baik, bahkan mereka sudah menjalani akikah beberapa waktu lalu. Anak laki-laki Syahnaz dan Jeje, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail yang baru berusia 32 hari juga sudah melakukan sunat.

Kabar tersebut disampaikan Jeje melalui akun Instagram pribadinya. "Alhamdulillah kemarin @zaynsadavir udah sunat. Dan hebat nggak rewel nih anak papa. Nggak kayak papa nya waktu sunat, sampe demam saking takutnya,," tulis Jeje sebagai keterangan foto. Pada postingan tersebut, Jeje dan Syahnaz Sadiqah tampak berfoto bersama dengan Zayn.

Punya Akun Instagram

Saat melakukan pemotretan one month, bayi kembar Syahnaz ini terlihat begitu menggemaskan.
Anak Kembar Syahnaz dan Jeje Govinda (Sumber: Instagram/@syahnazsl)

Meskipun masih berumur satu bulan, akan tetapi buah hati Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sudah sangat menggemaskan. Bahkan Syahnaz juga sudah membuatkan akun Instagram pribadi untuk mempostingan foto-foto lucu Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Potret Zayn dan Zunaira yang lucu, kerap mencuri perhatian publik. Tak terasa kedua bayi yang lucu ini sudah berumur satu bulan. Oleh karena itu, Syahnaz dan Jeje memutuskan untuk mengabadikan momen ini dalam pemotretan 1 month.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela