Sukses

Entertainment

4 Potret Susan Tanoe, Kekasih Baru Ello

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, mata publik tertuju pada Marcello Tahitoe atau yang disapa Ello dengan Aurelie Moeremans. Pasalnya jalinan asmara Ello dan Aurelie kandas di tengah jalan. Padahlan banyak yang menilai jika keduanya punya kesamaan dalam berbagai sisi hingga banyak orang mengira jika jalinan asmara Aurelie dan Ello berakhir di pelaminan.

Akan tetapi Aurelie dan Ello sudah sama-sama move on. Ello pun tidak berlama-lama menyandang status jomblo. Lantaran saat merayakan ulang tahunnya yang ke-37 pada 20 Februari 2020 lalu, ia mengumumkan sudah mempunyai kekasih baru.

Perempuan berwajah cantik yang berhasil menaklukan hati Ello diketahui bernama Susan Tanoe. Lantas seperti apa potret cantik kekasih Ello? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Dikenalkan oleh Ello

Dalam momen spesial itu, Ello memperkenalkan Susan Tanoe . "I didn't see it coming! Neither the best surprise birthday party nor you come into my life @susantanugraha. I also like to thank our loved ones! THANKS for coming guys!!!," tulis Ello sebagai keterangan foto.

Penyiar Radio

Ternyata profesi Susan Tanoe tidak jauh-jauh dari Ello. Pasalnya pekerjaan Susan masih berkutat dengan mmusik lantaran ia merupakan seorang penyiar radio. Seperti diketahui, Susan adalah penyiar radio Hard Rock FM.

Suka Musik

Sebagai penyiar radio, wajar jika Susan Tanoe mendengarkan berbagai jenis musik. Seperti Ello, Susan juga sangat menyukai musik dan menjadikan musik sebagai tempat untuk berkarya.

Pembawa Acara

Tidak hanya sebagai penyiar, Susan Tanoe juga berprofesi sebagai MC dan pembawa acara. Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan berwajah cantik ini kerap memperlihatkan aktivitasnya saat menjadi pembawa acara di sejumlah acara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading