Sukses

Entertainment

Zayn dan Zunaira Sakit, Syahnaz Sadiqah Mengaku Stres

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah tengah merasa stres hingga begadang. Lantaran anak kembarnya Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail sedang sakit flu.

"Cuacanya kan lagi kayak gini, terus di rumah juga banyak banget yang sakit. Jadi si kembar ketularan sampai stres aku," ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

"Maksudnya lebih ke nggak tega sih kasihan mampet banget kan belum ngerti kan, jadi nggak tega terus belum bisa kasih obat juga," tambah Syahnaz Sadiqah.

Panik Sampai Telepon Orang Terdekat

Lebih lanjut, perempuan kelahiran 30 Oktober 1993 itu mengatakan saking paniknya melihat si kembar sakit, ia langsung menghubungi orang terdekatnya Amy Qanita dan Nisya Ahmad.

"Panik sih, aku langsung telfon mama, teteh lebih nggak tega saja sih lihat mereka (bayi kembar) sakit begitu," jelas Syahnaz Sadiqah.

Suami Ikut Standby Begadang

Tak hanya Syahnaz Sadiqah, sang suami, Jeje Govinda juga ikut begadang demi membantu istrinya merawat kedua anaknya yang tengah rewel di tengah malam.

"Aku selalu standby juga sih jadi ikutan begadang, dua-duanya nangis jam 3 atau 4 pagi, aku harus gendong kasih susu," kata Jeje di tempat yang sama.

Berikan Proteksi

Melihat kondisi kedua buah hati yang sedang sakit, membuat Syahnaz dan suami melarang siapa saja yang sakit di rumahnya untuk mendekati si kembar.

"Ya paling kan baby sitternya sakit juga lagi sakit, jadi jangan dulu di deketin sama yang sakit-sakit. Terus juga dikasih susu saja. Mudah-mudah cepat sembuh," tutur Syahnaz. "Jangan pakai ac yang terlau dingin (biar mereka nggak tambah sakit)," timpal Jeje.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading