Pernah Gondrong saat Dekati Syahnaz Sadiqah, Ini Kisah Jeje Govinda dan Calon Mertua

Anto Karibo28 Feb 2020, 10:24 WIB
Diperbarui 28 Feb 2020, 10:24 WIB
[Bintang] Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak band, rambut gondrong dengan penampilan urakan tentu merupakan hal yang biasa. Demikian yang juga pernah menjadi penampilan Jeje Govinda. Jeje yang sekarang terlihat klimis, dulu ternyata pernah gondrong.

Karena penampilannya tersebut, ada sebuah cerita unik kala Jeje akan dekati Syahnaz Sadiqah. Hal ini dijabarkan dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Selasa (25/2/2020).

"Nah ada cerita lucu nih kak, jadi waktu Jeje temenan sama kak Ussy kan dia masih gondrong terus kurus gitu kan, sedangkan mamaku sama aku tuh gak suka cowok gondrong. Tipenya itu rambut pendek, rapi gitu. Mama apalagi gitu kan," kata Syahnaz.

Cerita Syahnaz

[Fimela] Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/ritchieismail)

Ketika itu, Jeje tak sengaja bertemu dengan mertuanya sekarang ini, Amy Qanita. Ibunda Raffi Ahmad itu tengah mengantar Nisya Ahmad untuk bertemu dengan Jeje di sebuah mall di bilangan Pondok Indah.

"Waktu itu mama sama Jeje ketemu di PIM (Pondok Indah Mall), suatu hari ya. Udah lama banget, jadi waktu itu teteh (Nisya) mau bikin lagu sama adek. Aku masih sekolah itu mah di Bandung," tuturnya.

Usai bertemu, Nisya memberitahu Amy bahwa Syahnaz tengah dekat dengan Jeje. Sembari mengingat, Amy mengatakan bahwa Jeje gondrong dan terkesan bau. "Hah? Yang gondrong sama yang kayaknya bau itu?" papar Syahnaz.

Syahnaz Membela

[Fimela] Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/ritchieismail)

Sebagai kekasih, Syahnaz pun memberikan pembelaan kepada Jeje ketika ibunya menganggap calon menantunya saat itu terkesan kurang terawat. Salah satu yang membuat Jeje terkesan bau karena rambutnya yang terlihat berminyak.

"Itu kan kayaknya bau, terus jorok. Jangan Nanas, mama nggak mau. Mama nggak mau', mama bilang gitu," lanjut Syahnaz menirukan perkataan ibunya.

Nisya pun mengatakan bahwa penampilan Jeje tidaklah seperti itu lagi. "'Ih, enggak. Udah potong rambut, udah potong rambut'," cerita Syahnaz yang membuat Jeje, Ussy dan Andhika tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela