Sukses

Entertainment

Dikabarkan Terinfeksi Virus Corona, Jackie Chan Berharap Semua Orang Sehat

Fimela.com, Jakarta Saat ini seluruh duni digemparkan dengan kemunculan virus corona. Bahkan belum lama ini, Jackie Chan dikabarkan tertular virus tersebut hingga harus dikarantina.

Kabar ini awalnya muncul setelah beredar sebuah video yang memperlihatkan aktor kelahiran 7 April 1954 ini hadir di sebuah pesta yang digelr anggota kepolisian Hong Kong. Tidak lama, Kepolisian Hong KOng mengonfirmasi bahwa setidaknya ada 59 petugas yang positif tertular virus corona setelah menghadiri pesta tersebut.

Kabar Jackie Chan yang terinfeksi virus corona pun membuat publik heboh, lantaran beberapa akun Instagram memberitakannya. Seakan tidak ingin membuat publik khawatir, pemain film Drunken Master ini pun buka suara terkait kabar burung tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jackie Chan mengaku jika ia dalam kondisi sehat. "Terima kasih atas kekhawatiran kalian semua! Aku aman dan sangat sehat," tulis Jackie sebagai keterangan foto.

Mendoakan Agar Semua Orang Sehat

Tak lupa Jackie Chan mendoakan agar semua orang selalu sehat dan dijauhkan dari virus corona. "Kumohon jangan khawatir, aku tidak dikarantina. Aku harap semua juga tetap aman dan sehat!" lanjutnya.

Sebelumnya Jackie menjanjikan akan mendonasikan 100 juta yuan kepada siapapun yang bisa menemukan vaksin dari virus corona. "Tidak peduli individu atau organisasi mana yang mengembangkan penawarnya, saya ingin berterima kasih kepada mereka dengan 1 miliar yuan," ujarnya beberapa waktu lalu seperti dilansir dari Liputan6.com.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading