Sukses

Entertainment

Sule Gagal Menikah, Andre Taulany Hanya Bisa Mendoakan yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Sempat beredar kabar jika Sule akan menikah dengan seorang pramugari bernama Fany Kurniawaty. Dan kabarnya pernikahan itu akan dilangsungkan pada tahun ini. Akan tetapi, belakangan ini kabarnya pernikhan itu tidak jadi dilangsungkan.

Dalam sebuah kesempatan, awak media pun bertanya kepada sahabat dari Sule, Andre Taulany. "Soal Sule saya enggak tau menahu. Dia mau nikah aja, saya nggak tau. Apalagi gagalnya. Dia rencana mau nikah aja enggak ngomong sama saya," ucap Andre Taulany di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Andre Taulany mengatakan jika Sule termasuk orang yang tertutup soal kehidupan asmara. "Nggak pernah. Dia mah orangnya gitu, ketawa-ketawa aja. 'Lu kapan nikah?' jawabnya 'ya doain aja'. Kemarin tahun 2019 ngomongnya entar 2020 bulan Maret. Oh ya sudah sambil lalu lalang gitu," tutur pria kelahiran 17 September 1974 ini.

Doa yang Terbaik

Sebagai sahabat, pria 45 tahun itu mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Sule. Ia juga berharap agar Sule tetap mendapatkan kebahagiaan dengan hal apapun.

"Bisa menemukan lagi mamanya anak anak. Supaya sule nya juga ada temen gitu kan. Untuk keseharian karena anak anak kan udah besar besar Iky udah mandiri. Tapi yang nomer 3 nomer 4 paling kecil masih butuh bimbingan," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading