Sukses

Entertainment

Berkonsep American Dinner, Ini Potret Restoran Mewah Milik Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Syahrini merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 ini sempat menghebohkan publik ketika menikah dengan seorang pria bernama Reino Barack pada 27 Februari 2019.

Seperti diketahui, Reino Barack merupakan sosok dibalik serial Tokusatsu pertama di Indonesia yakni BIMA Satria Garuda. Ia juga menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di salah satu perusahaan media dan telekomunikasi Indonesia.

Tidak puas sampai di situ, Reino melebarkan bisnisnya di bidang kuliner. Ia mempunyai restoran bernama Food Days di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Berikut potret restoran Reino Barack yang dirangkum dari chanel YouTube Ken & Grat.

Tampak Depan

Seperti ini tampak depan restoran milik Reino Barack yang bernama Food Days. Restoran milik suami Syahrini ini berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Konsep American Dinner

Restoran Reino Barack ini memilih konsep American Dinner yang lebih memerhatikan desain interior yang kekinian. Dinding restoran ini dihiasi dengan berbagai hiasan yang tersusun rapi.

Minum Gratis

Ada yang menarik di restoran milik Reino Barack ini, pasalnya pada satu sisi tampak tempat minum gratis untuk pengunjung. Untuk makanan yang disajikan adalah makanan western.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading