Sukses

Entertainment

4 Potret Kemesraan Tiara Idol dan Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Tiara Anugrah atau yang lebih dikenal Tiara Idol menjadi perbincangan publik. Namanya semakin dikenal publik setelah berhasil menjadi runner-up di ajang pencarian bakat, Indonesian Idol musim ke-10.

Walaupun jadi runner-up, Tiara Idol menjadi pusat perhatian publik lantaran dijodoh-jodohkan dengan Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah. Pesona dan suaranya yang merdu membuat banyak warganet baper setelah Tiara duet dengan Dul Jaelani beberapa waktu lalu.

Tidak lama setelah itu, Tiara juga dikbarkan menghabiskan waktu bersama keluarga Anang Hermansyah. Setelah ramai dijodohkan dengan Azriel dan Dul, Tiara pun akhirnya angkat bicara. Hal tersebut terungkap saat ia diwawancarai oleh Brisia Jodie soal kekasih.

"Punya pacar nggak yang ditinggal? Denger-denger namanya Abi Negara?" tanya Brisia Jodie lewat video di YouTube StarHits. Terlepas dari hal tersebut, berikut potret Tiara Idol bersama kekasihnya. Berikut dirangkum dari Instagram @tiaraabii.soulmate, ini kemesraan Tiara Idol dan kekasihnya.

Kekasih Tiara Idol

Baru-baru ini, Tiara Idol mengaku jika dirinya sudah punya pacar. Kabarnya pria yang berhasil menaklukan hati Tiara bernama Abi.

Bukan Nama Asli

Tiara Idol mengungkapkan jika Abi bukan nama asli, tapi hanya nama panggilan saja.

Foto Kebersamaan di Akun Fanbase Tiara

Ramai membuat penasaran warganet, salah satu akun fanbase Tiara dan Abi yang membagikan kebersamaan di Instagram.

Sering Menemani Menyanyi

Dari foto yang diunggah oleh akun fanbase, Abi terlihat sering menemani Tiara Idol menyanyi di berbagai acara. Setelah Tiara punya kekasih, warganet pun memberikan dukungan kepada Azriel dan Dul.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading