Sukses

Entertainment

Masak Jadi Cara Sissy Priscillia Agar tak Bosan di Rumah

Fimela.com, Jakarta Presiden RI, Joko Widodo mengimbau masyarakat Indonesia agar bekerja, belajar dan beribadah di dalam rumah, imbas virus Corona atau Covid-19 sampai waktu yang belum ditentukan. Hal ini pun diterapkan banyak selebriti Tanah Air, seperti Sissy Priscillia.

Sissy mengaku tak masalah jika harus tetap berada di dalam rumah selama pandemi virus corona ini. Apalagi, di kediamannya terdapat banyak orang yang bisa diajak bertukar pikiran.

"Kita kebetulan keluarga yang taat sama peraturan negara. Jadi lebih baik di rumah karena memang banyak orang juga," kata Sissy Priscillia dalam siaran langsung di akun Instagram @cinema.21, Rabu (1/4/2020).

Masak Jadi Cara Ampuh Hilangkan Rasa Bosan

Sissy Priscillia mengaku jika mulai bosan selalu menonton film saat isolasi mandiri, ia mencoba melakukan kegiatan baru dengan rajin memasak menu-menu baru.

"Jadi selama di rumah karena udah mati gaya enggak tahu ngapain lagi. Nonton film bosen, diem di rumah kayak enggak produktif. Akhirnya ada kesempatan ke supermarket, sempat belanja juga akhirnya masak deh," kata pemain Milly & Mamet.

Masakan dipuji Sang Adik

Bahkan masakan Sissy juga mendapatkan pujian dari sang adik, Vanesha Prescilla yang dibuat terkejut mengetahui kakaknya jago memasak banyak menu makanan.

"Selama di rumah, kakak selalu masak buat keluarga. Sampai baru tahu kakak bisa masak. Sebenarnya tahu tapi sebelumnya kakak selalu masak western food, tapi ini Indonesian food," ujar Vanesha Prescilla di acara yang sama.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading