Sukses

Entertainment

Cerita Ardina Rasti soal Penipuan Pembelian APD Tenaga Medis

Fimela.com, Jakarta Saat bencana melanda, tak sedikit orang yang justru memanfaatkan kondisi demi keuntungan pribadi. Hal ini coba disampaikan oleh Ardina Rasti melalui kisah tentang kasus penipuan yang menimpa saudaranya.

Penipuan tersebut dilakukan oleh sebuah akun Instagram yang menawarkan untuk pemenuhan kebutuhan masker. Kebetulan, saudara Ardina Rasti tengah menggalang bantuan APD untuk disumbangkan.

"Hati-hati dengan akun @myfashionpiyama.official. Saudara saya yang sedang menggalang bantuan APD untuk disumbangkan ke berbagai rumah sakit, ditawari masker oleh akun IG ini," tutur Rasti lewat akun Instagramnya, ardinarasti6, baru-baru ini.

Menghilang

Ardina Rasti melanjutkan bhawa saudaranya sudah melakukan transfer sejumlah uang sebagai uang muka atau DP. Ternyata, setelah uang didapatkan, akun tersebut menghilang dan tak bisa dihubungi lagi.

"Lalu setelah DP 6juta langsung menghilang dan tidak bisa dihubungi!" tutur Rasti.

Rasti merasa heran dengan seorang yang tega memanfaatkan kesulitan orang lain demi keuntungan pribadi. "Kepada IG @myfashionpiyama.official, Anda tega sekali menipu di tengah tenaga medis sedang berjuang untuk negara ini," paparnya.

Lapor Polisi

Rencananya, Ardina Rasti berniat akan membawa permasalahan ini ke jalur hukum, jika akun tersebut tidak memiliki niat baik untuk bekerjasama.

"Apabila tidak ada itikad baik hari ini juga, maka akan segera dilanjutkan lewat jalur hukum," tegasnya.

"Dan Bagi para calon penipu dan penimbun APD yang dijual dengan harga sangat tinggi,hati nurani kalian dimana???" tanya Rasti dengan nada menyindir.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading