Sukses

Entertainment

Pesan Menyentuh Jungkook BTS untuk Mantan ARMY

Fimela.com, Jakarta BTS tak diragukan lagi punya fandom terbesar saat ini. Selama ini sudah terlihat bagaimana para ARMY turut membantu Jungkook dkk meraih hal-hal luar biasa hingga di luar negeri.

Namun karena satu dan lain hal, tentu ada juga mereka yang datang dan pergi. Sebagai member BTS, Jungkook turut mengomentari mantan penggemar yang tak lagi menjadi ARMY.

"Beberapa dari kalian mungkin melupakan kami, tapi aku sangat berterima kasih atas cinta kalian saat itu. Aku hanya ingin berterima kasih kalian pernah melewati masa-masa itu bersama kami," ujar Jungkook dalam sebuah wawancara (15/4).

Selalu Ada untuk Fans

Bersyukur atas berbagai pencapaian mereka selama ini, Jungkook terus berusaha memberi yang terbaik. Ia juga sangat mencintai ARMY sebagai penggemar sekaligus teman. 

"Aku takkan ke mana-mana. Kapanpun ARMY ingin melihatku, aku akan selalu ada. Saat mereka ingin pergi, kuharap mereka baik-baik saja. Tapi tolong ingatlah, aku akan selalu di sini." tambahnya.

Sentuh Hati Fans

Melihat cuplikan wawancara tersebut fans semakin menambah rasa kagum terhadap Jungkook. Selain punya bakat dan determinasi luar biasa, ia juga punya hati yang lembut sebagai idol.

Dalam waktu dekat BTS akan melangsungkan Bang Bang Con yang merupakan konser online dan gratis untuk ditonton. Mereka ingin mengobati kerinduan setelah sekian lama tak tampil menghibur para ARMY.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading