Sukses

Entertainment

Yuk, Ikut Ngobrol Bersama Luna Maya di KapanLagi Buka Bareng Edisi Pertama

Fimela.com, Jakarta KapanLagi Buka Bareng Edisi Pertama akan digelar Sabtu (25/4). Dalam acara ini, KapanLagi Youniverse (KLY) akan menggelar buka bersama 1000 orang dan menghadirkan selebriti, chef, dan musisi untuk memeriahkannya.

Dengan tetap #DiRumahAja, kalian bisa menikmati aksi chef selebriti memasak secara live streaming di vidio.com. Setelah itu, kalian bisa melanjutkan acara dengan berbuka bersama selebriti yang menjadi bintang tamu.

Momen berbukamu akan semakin nikmat karena kalian bisa mengobrol dengan mereka via aplikasi Zoom. Sebagai penutup, akan ada penyanyi atau band yang siapa menghibur kalian via live streaming.

Dalam KapanLagi Buka Bareng Edisi Pertama, KLY akan mengajak chef selebriti, dua selebriti, dan dua musisi ternama Indonesia. Siapa saja mereka?

Luna Maya

Salah satu menu berbuka puasa Luna Maya yang pernah diperlihatkan di media sosial adalah sayur dan udang. Untuk lebih pastinya, yuk intip saat mengobrol dengan Luna via Zoom nanti.

Kalian juga bisa bertanya-tanya kepada Luna tentang kesibukkannya dan pengalamannya saat Ramadan. Kalian juga bisa bertanya-tanya soal K-pop, seperti diketahui ia adalah penggemar berat dari BTS.

Chef Nicky Tirta

Mungkin kalian mengenal Nicky Tirta sebagai seorang aktor dan bintang iklan. Akan tetapi beberapa tahun terakhir ini, ia menekuni dunia memasak. Bahkan panggilan chef sudah disandangnya.

Salah satu yang menjadi ciri khas dari Nicky Tirta adalah setiap resepnya harus pas di lidah orang Indonesia. Jadi penasarankan, kira-kira menu apa yang akan dimasaknya dalam KapanLagi Buka Bareng nanti ya?

Revalina S Temat

Nama Revalina S Temat dikenal publik ketika ia bermain dalam sinetron Bawang Putih dan Bawang Merah bersama Nia Ramadhani. Namanya semakin melambung setelah bermain apik dalam Perempuan Berkalung Sorban.

Keputusannya untuk fokus dengan buah hati dan keluarga tentu membuat para penggemarny menjadi kangen. Nah saat KapanLagi Buka Bareng Edisi Pertama, kalian bisa menanyakan kabar terbaru dari Revalina.

Endah N Rhesa

Dari ballad When You Love Someone sampai musik riang Liburan Indie bakal jadi setlist manis untuk menutup malammu bersama pasangan musisi Endah N Rhesa.

Rendy Pandugo

Suara merdu dan permainan gitar Rendy Pandugo akan menghibur kalian saat berbuka puasa. Penyanyi yang satu ini sudah malang melintang di belantika musik Indonesia.

Daftar Sekarang Juga Yuk

Cara mendaftarnya mudah sekali. Kamu cukup memilih dan memberikan vote pada chef, selebriti, atau musisi favoritmu di tautan ini. Setelah kamu memilih, kamu bisa lanjut mendaftar dengan mengisikan nama, alamat email aktif, serta nomor WhatsApp yang bisa dihubungi. Kamu yang beruntung akan mendapat undangan dari kami via email atau WhatsApp. Ajak sebanyak mungkin temanmu dalam event seru ini. Kami tunggu di acara Buka Barengnya ya.

KLIK DAN DAFTAR DI SINI

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading