Sukses

Entertainment

Ayahanda Kezia Karamoy Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Angel dan Kezia Karamoy. Sang ayah sambung, Willy Rumondor menghembuskan napas terakhirnya, yang mana kabar tersebut pertama kali diketahui dari akun Instagram Kezia Karamoy hari ini (19/4/2020). 

Dalam unggahannya, ia mengunggah foto lamanya bersama sang ayah saat dirinya menikah beberapa waktu lalu. Ayahnya terlihat gagah dengan kemeja putih dan jaz hitamnya, sedangkan Kezia terlihat cantik dengan memakai kebaya putih.

"Selamat jalan daddy, maafin kalau Kezia ada salah. Daddy tau Kezia sayang daddy selalu dan selamanya. Tungguin Kezia nanti kumpul lagi, ya daddy. Udah sehat daddy, udah senang karna pasti daddy sama Tuhan Yesus . #kuatkanakuTuhan," tulis Kezia Karamoy.

 

Belasungkawa

Tak lama memberitahu kabar duka tersebut, sejumlah rekan selebriti mengucap belasungkawa. Mereka mendoakan agar Kezia Karamoy dan keluarga bisa tabah menghadapi semua ini.

"Turut berduka ya dear, may he rest in peace. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," tulis Reisa Brotoasmoro. "Turut berduka cita Key, yang tabah yang kuat," support Anisa Rahma. "Turut berduka Kezia, yang sabar, Tuhan berkati ya," tulis Rafael Tan.

 

Penyebab Kepergian Sang Ayah

Berbeda dengan Kezia, justru Angel Karamoy belum mengunggah apapun mengenai kepergian sang ayah. Tampaknya, mantan istri Steven Rumangkang itu masih begitu terpukul.

Melalui pesan singkat, Kezia mengungkapkan sang ayah memang sempat dirawat di rumah sakit karena komplikasi jantung dan gula darah. Namun tak lama setelah itu kondisi sang ayah sundah semakin membaik.

"Sempat dirawat di rumah sakit karena komplikasi, memang daddy punya riwayat jantung dan gula darah. Tapi sempat membaik dan diperbolehkan pulang ke rumah. Setelah beberapa hari di rumah Tuhan berkehendak lain," katanya. Terkait kepergian sang ayahnya rencananya jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading