Sukses

Entertainment

Menggemaskan, Rianti Cartwright Abadikan Perut Hamil 26 Minggu

Fimela.com, Jakarta Kehamilan pertama yang dijalani Rianti Cartwright semakin membuatnya bahagia. Bagaimanapun, proses menjadi ibu ini yang senantiasa diidamkan olehnya semenjak menikah dengan Cas Alfonso pada 17 September 2010.

Kini, usia kandungan Rianti sudah memasuki 26 minggu atau menjelang 7 bulan. Sebuah momen yang tepat untuk mengabadikan bentuk perut hamil kala memasuki usia 7 sampai 8 bulan. Hal itu pula yang dilakukan Rianti.

Namun, karena pandemi Corona yang telah terjadi di Indonesia, maka keinginan Rianti untuk melakukan foto kehamilan atau maternity photoshoots tak bisa sesuai dengan kemauannya.

Banyak Konsep

Melihat dari beberapa selebriti yang pernah melakukan foto maternity, maka akan bisa didapatkan banyak sekali konsep menawan. Dan Rianti Cartwright pun berharap bisa demikian.

"I had so many maternity photoshoots planned before the pandemic," tutur Rianti di laman Instagramnya, riantic, baru-baru ini.

Namun apa daya, karena kondisi dan situasi yang seperti sekarang ini, maka niat Rianti pun terpaksa diurungkan. "Ternyata memang moment ini harus diabadikan oleh suami sendiri," papar Rianti.

Kehamilan yang Tenang

Menjalani proses kehamilan dan nantinya menanti persalinan, memang hanya ada Rianti Cartwright dan suaminya. Karenanya, pemeran film Ayat Ayat Cinta tersebut menyebut kehamilannya ini sungguh tenang dijalani.

"It has been a really quiet pregnancy so far, just the two of us and this growing baby," paparnya.

Dan tak lupa, Rianti pun mengucapkan selamat Hari Kartini dalam unggahannya. "Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia. Terus menjadi terang dimanapun kamu berada," ucapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading