Sukses

Entertainment

Klarifikasi Hubungan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty

Fimela.com, Jakarta Putus dari Natasha Wilona, pesinetron Verrell Bramasta dikabarkan tengah dekat dengan Febby Rastanty. Kedekatan mereka pun kerap dibagikan di sosial media masing-masing.

Adanya indikasi jika Verrell dan Febby tengah berpacaran pun semakin kuat ketika beberapa kali mereka terlihat menghabiskan waktu bersama. Bahkan, saat berlibur ke Dubai beberapa waktu lalu, Verrell tampak asik menghabiskan waktu bersama Febby.

Diakui Verrell, saat ini ia memang tengah dekat dengan Febby. Menurutnya, mereka sudah cukup lama saling mengenal lantaran beberapa kali terlibat dalam satu project sinetron.

"Kedekatannya yang pasti kita sudah setahunan lebih dan banyak banget yang kita lewatin, dari syuting sinetron bareng sampai udah liburan bareng, maksudnya kita udah dekat banget lah," kata Verrell Bramasta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berawal dari Sinetron

Menurut putra sulung Venna Melinda itu, ia dan Febby memang dekat setelah membintangi salah satu judul sinetron. Kedekatan mereka di lokasi syuting pun berlanjut sampai sekarang kerap menghabiskan waktu bersama.

"Kan syutingnya sudah selesai dari setahun lalu. Kita berteman dengan baik, akhirnya kita sering ketemu, jalan bareng, bahkan sempat liburan bareng-bareng sama keluarga kita masing-masing, jadi sering lah," jelasnya.

Status Hubungan

Dan saat disinggung mengenai status hubungan mereka, Verrell pun mengaku belum memiliki komitmen apapun dengan Febby. Isu yang menyebut mereka pacaran karena dilihat dari kedekatan yang kerap diumbar di sosial media pun dibantah oleh Verrell Bramasta.

"Sejauh ini sih emang hubungan kita masih sahabatan aja, maksudnya kita support satu sama lain, kita benar-benar bisa cerita apa aja, kapan pun. Maksudnya aku ada, Vebby selalu ada, selalu meringankan satu sama lain," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading