Sukses

Entertainment

Vote Menu yang Bakal Dimasak Chef Nicky Tirta di KapanLagi Buka Bareng

Fimela.com, Jakarta KapanLagi Buka Bareng Edisi Pertama bakal berlangsung pada Sabtu (25/4). Acara ini akan menghadirkan live streaming band dan penyanyi ternama Indonesia, meet and greet bersama selebriti ketika berbuka puasa dan juga chef selebriti yang akan mengolah menu lezat secara live.

Untuk menikmati acara ini, kalian cukup menyiapkan laptop, handphone, serta koneksi yang oke. Acara ini dimulai pada pukul 14.00 WIB secara beruntun secara streaming via Vidio.com. Pada pukul 16.10, chef selebriti yang dipilih oleh peserta lewat voting akan mulai memasak.

Kalian bisa menikmati live streamingnya via Vidio.com juga. Pada pukul 17.10, kalian bisa buka bareng artis idola bersama 1000 orang lainnya via Zoom. Momen buka bersama ini juga akan ditampilkan secara live streaming di Vidio.com.

Pada KapanLagi Buka Bareng Edisi Pertama ini akan menampilkan Rendy Pandugo serta Endah N Rhesa. Pada sesi meet and greet, kalian akan bisa mengobrol bersama Luna Maya dan Revalina S Temat. Kalian juga bisa melihat chef Nicky Tirta memasak menu spesial secara live. Namun kalian bisa memilih menu yang nantinya akan dimasak oleh Nicky Tirta melalui vote.

Vote di Sini

Kalian cukup klik link di bawah ini untuk masuk ke halaman vote KapanLagi. Ada empat menu yang tersedia, langsung klik salah satu menu untuk dimasak oleh Chef Nicky Tirta pada Sabtu (25/4) nanti.

KLIK UNTUK VOTE DI SINI

Pastikan Sudah Mendaftar

Setelah ikut vote, kalian bisa mendaftarkan diri untuk bisa ikut event buka bareng. Setelah itu isi nama, alamat email yang aktif, serta nomor WA yang bisa dihubungi. Data yang kalian masukkan akan kami catat.

Setelah kami memilih 1000 orang yang beruntung, kami akan mengirim undangan melalui via WhatsApp dan email. Pantau terus situs-situs KapanLagi Youniverse untuk mengetahui update seputar event KapanLagi Buka Bareng ini. Kami bakal menghadirkan event seru tersebut selama Ramadan, mulai 23 April - 16 Mei nanti. Bakal ada 4000 orang bergabung berbuka bersama, 1000 takjil gratis dibagikan bagi mereka yang membutuhkan, 4 chef selebriti, 8 artis, serta 10 musisi siap memeriahkan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading