Sukses

Entertainment

Tetap Produktif di Rumah, V BTS Tulis Lagu Dadakan untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Menerapkan physical distancing kadang membuat kita sulit terhindarkan dari rasa bosan. Namun kamu juga bisa menjadi produktif dengan hal sederhana seperti yang dilakukan V BTS.

Pemilik nama Kim Taehyung ini kembali membuat konten selama masa karantina di rumah. Sebelumnya video ketika ia ngedance sempat viral di media sosial.

Kali ini V BTS menunjukkan suara merdunya kepada para penggemar. Bersama musikus NIve yang bermain gitar, keduanya memberi penampilan menghibur.

Unggah Dua Video

V mengunggah dua video melalui akun Twitter resmi BTS. "Tantangan selama di rumah: membuat sebuah lagu dengan lirik bahasa Inggris yang tidak masuk akal,” tulisnya.

Di video berikutnya V kembali mencoba mengajak ARMY untuk melakukan challenge tersebut. “Tantangan mencipta lagu dadakan, ARMY, ajak temanmu dan coba ikutan,”lanjutnya.

Harapkan Album Solo

Beberapa waktu yang lalu V sempat mengunggah cuplikan lagu baru di siaran V Live. Fans semakin berharap Taehyung akan membuat album solo untuk karyanya.

V pun sempat mengisi sondtrack drama Itaewon Class lewat lagunya, Starry Night. Dengan suaranya yang lembut dan berkarakter, V cukup piawai melantunkan lirik lagu berbahasa Inggris.

Simak juga video pilihan berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading