Sukses

Entertainment

Mengintip Lapangan Badminton di Rumah Krisdayanti dan Raul Lemos

Fimela.com, Jakarta Saat ini Krisdayanti dan Raul Lemos tinggal di sebuah rumah dengan halaman belakang yang luas. Di halaman belakang milik perempuan kelahiran 24 Maret 1975 ini terdapat kolam renang dan lapangan badminton.

Dan baru-baru ini, Yuni Shara mengunjungi rumah Krisdayanti dan Raul Lemos. Hal ini dapat dilihat di sebuah video yang ada di channel YouTube berjudul Kangen Berat! Udah 2 Bulan Yuni Shara Nggak Ketemu KD.

Yuni Shara mengatakan jika lapangan badminton yang ada di halaman belakangan rumah Krisdayanti ini baru saja dibangun. Ternyata dua anak Krisdayanti dan Raul Lemos sangat suka olahraga badminton.

Kagum

Yuni Shara kagum setelah melihat lapangan badminton di rumah Krisdayanti. Ia juga memuji adiknya yang rela membuat lapangan badminton untuk anak-anaknya.

Lapangan badminton milik Krisdayanti dan Raul ini bersebelahan dengan kolam renang. Jika dilihat dari video tersebut, kolam renang dan lapangan badminton ini dikelilingi dengan tembok yang cukup tinggi.

Tak hanya kolam renang dan lapangan badminton saja, di halaman ini juga terlihat taman yang cukup luas dan beberapa kursi untuk santai. Raul Lemos menjelaskan jika ia saat ini sedang melakukan renocasi dan masih menyisakan bahan bangunan di halaman belakang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading