Sukses

Entertainment

Peran Ekstra Jimin di Album BTS Mendatang

Fimela.com, Jakarta BTS seperti tak terbebani oleh sukses yang mereka rengkuh selama ini. Setiap rilisan mereka selalu memiliki kualitas dan mendapat sambutan luar biasa dari penggemar.

Namun di album mendatang BTS akan mencoba terlibat lebih dalam lagi di proses pengerjaannya. Hal itu diungkap oleh Jimin yang mendapat tanggung jawab baru di karya mendatang.

"Album kami yang satu ini akan kami produksi sendiri, jadi kami sepakat memilih Project Manager. Aku bertanggung jawab menjadi manager project untuk musik. Suga sangat yakin merekomendasikanku untuk tanggung jawab ini," kata Jimin dalam siaran YouTube BTS bertajuk #StayConnected (1/5/2020).

Tugas Jimin

Selain bertanggung jawab dalam mengolah konsep, jumlah lagu, komposisi, hingga part para member di album, Jimin juga punya tugas lain yang tak kalah penting. Ia menjadi juru bicara bagi grupnya kali ini.

"Mengatur apa yang dikatakan para member lebih seru dari yang kau bayangkan. Ada kebanggaan saat mengelola opini anggota dan menyampaikannya ke agensi," lanjutnya.

BTS menjadi contoh grup yang tetap bekerja keras meski sedang berada di puncak popularitas. Karenanya karya yang mereka hasilkan selalu jauh dari kata biasa saja.

Lantas seperti apa corak yang akan dihadirkan Bangtan Boys di album mereka selanjutnya?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading