Sukses

Entertainment

Sempat Diisukan Bersiteru, Inul Daratista Akui Hubungannya Baik dengan Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista mengaku tidak selamanya media sosial memiliki dampak yang positif bagi para penggunanya. Pasalnya kerap kali membuat hubungan menjadi salah paham, seperti yang dialaminya.

Inul pun mencontohkan apa yang sempat dialaminya karena kekejaman media sosial. Hal itu ia sampaikan saat ig live dengan Via Vallen pada Rabu (29/4/2020), kala itu mereka memang tengah membahas berbagai perilaku netizen di media sosial.

"Aku juga gitu (gara-gara ramai di sosmed) Aku juga (hubungan) baik sama Dewi Perssik dari Dulu sampai sekarang. Tapi pernah ada berita, dibuat narasinya (bermasalah) nggak tahu itu orang siapa yang buat. Aku disangka gimana gitu, sama artis baru," kata Inul Daratista.

Hanya Bisa Bersabar

Bahkan, kabar kesombongan Inul tersebut sampai merebak di kalangan sesama artis. Melihat apa yang terjadi kala itu, pedangdut asal Pasuruan, 21 Januari 1979 ini mengaku hanya bisa bersabar.

"Aku disangka Putri Jagad dan lain-lain lah. Sama artis siapa aja, aku diomongin macam-macam," tuturnya.

Mental Sudah Kuat

Beda dulu dan sekarang, kini ibu satu anak itu mengaku mentalnya sudah kuat menghadapi kejamnya dunia hiburan dan nyiyiran di media sosial. Terpenting baginya, ia bisa selalu menghibur masyarakat Tanah Air dengan karya-karyanya.

"Kita harus punya jiwa kekuatan yang benar-benar hebat, kita harus kebal. Jadi jungkir balik, orang aku makan nggak ikut kamu, niatku itu hanya menghibur. Kalau nggak suka ya unfollow kalau suka follow. Hidup ini pilihan (mau diladenin atau tidak)," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading