Sukses

Entertainment

5 Tayangan Netflix yang Inspiratif untuk Temani Jalani Ibadah Ramadan

Fimela.com, Jakarta Selain memenuhi hari dengan rangkaian ibadah Ramadan, tak ada salahnya untuk mengisi waktu luang dengan berbagai tontonan yang bisa meningkatkan kualitas diri.

Tak hanya soal jatuh cinta atau patah hati, Netflix telah menyajikan tontonan penuh keceriaan dan inspiratif untuk menemani dan mengisi waktu Ramadan. Agar waktumu terasa lebih berarti, berikut ini adalah lima tontonan inspiratif yang bisa dinikmati di Netflix.

Prison Playbook

Serial drama Korea ini bisa jadi pilihan untuk mengisi waktu luang, yang mana kisahnya juga mengajarkan kita untuk belajar sabar dan tak mudah menyerah.

Rilakkuma & Kaoru

Serial animasi ini menyuguhkan cerita ringan yang seru, yang juga mengajarkan kita untuk selalu melakukan hal baik kepada keluarga dan orang-orang terdekat.

Tidying up wwith Marie Kondo

Bagi kamu yang mager alias malas gerak, seri ini akan menginspirasimu untuk membuat rumahmu menjadi tertata rapi.

Ugly Delicious

Punya banyak waktu luang? Ugly Delicious akan menginspirasimu untuk lebih banyak di dapur dan mencoba berbagai resep masakan baru.

To All The Boys I've Loved Before

Ingin mengenang cinta di masa sekolah? Film ini adalah pilihan tepat dan akan buatmu ingin kembali merasakan indahnya masa-masa cinta di sekolah.

Saksikan VIdeo Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading