Sukses

Entertainment

Mikha Tambayong Bocorkan Rencana Comeback ke Dunia Musik

Fimela.com, Jakarta Aktris Mikha Tambayong mengungkapkan rencananya untuk kembali ke dunia tarik suara. Mengawali karier sebagai pemain sinetron, keponakan dari Harvey Malaiholo itu memang sempat mengecap karier sebagai penyanyi sebelum lebih disibukkan dengan kariernya di industri film. Rencananya, ia akan comeback sebagai penyanyi dalam waktu dekat.

Perempuan 25 tahun itu menuturkan jika sebenarnya sebelum masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ditetapkan pemerintah untuk menghalau wabah Corona, ia sudah mengagendakan rencananya tersebut. Sedianya, single yang ia kerjakan berkolaborasi dengan Ifa Fachir itu akan dirilis akhir 2020 mendatang.

"Aku mau balik nyanyi kan, dan di workshop. Lagu akan dirilis akhir tahun, tapi ya gimana, kita jadi mikir (akibat virus Corona)," ungkapnya saat live instagram bersama cgv, belum lama ini.

Cocok dengan Lagunya

Lebih lanjut, pemain film Buffalo Boys tersebut pun menyebut alasannya untuk memutuskan kembali ke dunia tarik suara. Menurutnya, Ifa Fachir sukses membuatnya tertarik dengan tawaran yang disodorkan untuknya.

"Kak Ifa sempat bikinin lagu dan cocok banget dari selera musik, jadi aku memutuskan kolab sama kak Ifa," terangnya.

"Kita sempat ketamu dan workshop, akhirnya tertunda. Aku pengen ikut dari segi musik dan lirik tapi begini, susah. Mudah-mudahan cepat selesai dan langsung diproduksi," lanjut Mikha.

Easy Listening

Sayangnya, sampai sekarang Mikha masih enggan membocorkan lebih rinci tentang project musiknya ke depan. Sedikit bocoran dari Mikha, single terbarunya nanti akan bergenre RnB, sesuai dengan aliran musik yang ia gemari.

"Sebenarnya kayak RnB soul secara ideal cuma menyesuaikan komersil. Aku pengen lagu aku easy listening, aku pengennya tetap ada sesuatu yang aku suka," pungkasnya.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading