Sukses

Entertainment

Jelang Debut, Secret Number Unggah Teaser Individu Para Member

Fimela.com, Jakarta Nama baru di industri K-Pop sudah mulai mencuri perhatian. Mereka adalah grup bentukan VINE Entertainment yang akan segera debut, bernama Secret Number.

Grup ini terdiri dari atas lima member, termasuk seorang anggota yang berkewarganegaraan Indonesia. Selain itu terdapat juga dua member lain yang tak kalah populer berkat ajang survival yang pernah diikuti.

Setelah mengumumkan jadwal debut, agensi mengunggah beberapa teaser di media sosial. Secret Number tampaknya sudah lebih dari siap untuk memukau penikmat K-Pop dengan pesonanya.

Visual Kuat

Lagu Who Dis? akan menjadi single debut Secret Number. Menuju peluncurannya tanggal 19 Mei nanti, poster individu mulai diunggah satu per satu, dimulai dari Jinny Park.

Dari foto tersebut fans bisa mengetahui bahwa Secret Number punya permainan visual yang kuat. Jinny berhasil memikat fans dengan tatapan mata serta posenya yang elegan.

Lalu tak lama kemudian foto member kedua diunggah, yakni Lea. Dengan style innocent look-nya, Lea berhasil membuat penggemar makin tak sabar menantikan debut grup yang satu ini.

Teaser Video

Selain foto individu, fans juga dimanjakan lewat video singkat yang menonjolkan sang member yang tengah dikenalkan. Lea memainkan emosi fans dengan lirikan matanya yang misterius.

Tinggal sepekan lagi menuju tanggal debut Secret Number, apa harapanmu untuk mereka?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading