Sukses

Entertainment

Pesan Han Soo He, Kim Hee Ae, dan Park Hae Joon Jelang Episode Akhir The World of The Married

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea "The World of The Married" telah mendekati episode akhir. Tersisa dua episode, para bintang utama serial drama ini pun menyampaikan pesan dan kesan untuk para penggemarnya.

Kim Hee Ae, pemeran tokoh Ji Sun Woo menyampaikan terima kasih dan selamat tinggal kepada sutradara, penulis naskah, para pemain, seluruh kru dari drama "The World of The Married", serta penonton setia.

Selain menyampaikan terima kasih, ia juga menyebut hubungan dramatis antara Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh tetap akan tak bisa diprediksi.

"Jin Sun Woo dan Lee Tae Oh akan mempertahankan hubungan yang pahit di mana tidak ada yang bisa bebas. Tolong tetap di sini untuk mencari tahu akhir cerita untuk pasangan menikah, yang berada di dalam hubungan yang saling cinta dan benci," ujar Kim Hee Ae, dikutip dari laman Soompi, Jumat (15/5/2020).

Park Hae Joon

Dikesempatan yang sama, pemeran tokoh Lee Tae Oh ini menyebut dirinya sangat senang mendapat sambutan hangat dari banyak orang, "Tetapi itu juga meningkatkan rasa tanggungjawan dan tekanan untuk saya," katanya.

Terkait episode akhir, Park Hae Joon mengatakan akan ada banyak aksi penuh drama. "Hal penting yang harus diperhatikan adalah pesan seperti apa yang akan akan ditinggalkan saat drama ini berakhir. Harap perhatikan luka emosional apa yang akan dirasakan semua karakter saat cerita berakhir," katanya.

Han So Hee

Aktris Han So Hee yang begitu menarik perhatian publik karena tokoh Yeo Da Kyung yang dimainkannya pun turut menyampaikan terima kasih. Usai membintangi serial drama "The World of The Married" ia pun berjanji akan menjadi aktris yang lebih baik.

"Harap perhatikan apa yang didapat dan hilang dari para karakter setelah adanya badai luar biasa ini, serta apa yang tersisa," ujarnya soal dua episode terakhir "The World of The Married".

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading