Sukses

Entertainment

Konsekuensi yang Harus Dijalani Dita Karang sebagai Idol K-Pop

Fimela.com, Jakarta Selalu ada hal yang harus dikorbankan oleh seseorang guna meraih mimpinya. Dita Karang, gadis asal Yogyakarta yang menjadi perbincangan pasca menjalani debut bersama Secret Number di K-Pop pun harus menerima konsekuensi atas jalan karier yang ia pilih untuk menjadi Idol di industri musik Korea Selatan.

Kepada Dian Sastrowardoyo saat berbincang secara virtual pada Minggu (24/5/2020), perempuan 23 tahun itu mengungkapkan bagaimana rutinitas keseharian yang harus ia jalani pasca debut lewat lagu berjudul Who Dis?. Dian dan para netter cukup terkejut dengan fakta yang diungkap Dita.

"Bangun jam 3 pagi, ke salon untuk make up sama rambut. Kan kita (Secret Number) berlima, jadi gantian. Biasanya 3 jam untuk (make up dan hairdo) berlima," ungkap Dita Karang.

Sibuk Promosi

Usai mempersiapkan penampilan, Dita Karang bersama para member Secret Number dan tim manajemennya pun lantas bergegas menuju stasiun televisi guna melakukan berbagai promosi. Tak sebentar, menurut Dita, promosi yang dilakukan setiap harinya bisa berlangsung sejak pagi hingga menjelang malam.

"Di sana stand by segala macem, kita seharian itu di building itu, dan kita harus stay sampai ditayangin, dan ending-nya di chart gitu kan, ada 1 sampai 5, yang juara 1 siapa, nah kita harus di situ sampai ending. Tiap acara endingnya beda-beda," paparnya.

Latihan Ketat

Usai menjalani serangkaian promo dalam kurun waktu yang panjang, aktivitas Dita dan member Secret Number yang lain pun belum selesai. Selepas promo, Dita Karang menyebut mereka harus kembali ke studio untuk melakukan berbagai persiapan guna mengisi jadwal promo di hari berikutnya.

"Abis itu aku balik ke studio, break makan, fitting buat kostum besok sampai jam 7. Dari jam 7 sampai jam 12 latihan untuk (kegiatan) besoknya," pungkasnya

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading