Sukses

Entertainment

4 Lagu yang Cocok Gambarkan Sisi Asmara Sang Gemini

Fimela.com, Jakarta Gemini mungkin jadi salah satu zodiak yang paling sering jadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Mereka sudah lekat dengan image player, dan paling jago membuat orang patah hati sejadi-jadinya.

Zodiak yang pemiliknya lahir di 21 Mei hingga 21 Juni ini juga dikenal dengan sikapnya yang plin-plan. Karenanya tak jarang mereka sulit menentukan pilihan atau membuat keputusan penting.

Namun Gemini tak hanya punya sifat-sifat buruk di atas. Di sisi lain mereka juga sangat menyukai keindahan dan berbakat di bidang seni, termasuk musik. Kira-kira lagu seperti apa saja sih yang cocok untuk menggambarkan sifat Gemini? Mungkin bisa kamu temukan di playlist berikut.

Aku Cinta Kau dan Dia - Ahmad Dhani

Sesuai dengan sifatnya yang sulit menentukan di antara dua pilihan, Gemini seringkali tak beruntung soal cinta. Mereka melihat orang memiliki sisi menarik yang membuat mereka layak dicintai.

Kegalauan itu bisa dirasakan lewat lagu Aku Cinta Kau dan Dia ciptaan Ahmad Dhani. Liriknya menceritakan tentang cinta segi tiga yang nyaris tak pernah berujung indah. Bukan kebetulan juga jika sang penulis lagu juga seorang Gemini.

Hod and Cold - Katy Perry

Gemini disebut punya dua atau lebih kepribadian dalam dirinya. Karena itu sifat mereka kadang tak menentu, bisa yakin dengan satu hal hari ini, keesokan tiba-tiba penuh keraguan.

Salah satu contohnya bisa diwakili oleh lagu Katy Perry berjudul Hod and Cold. Lagu ini menggambarkan sifat seseorang yang sulit ditebak dan tak jarang menimbulkan masalah dalam hubungan percintaan.

Satu Hari di Bulan Juni

Mari sejenak melihat sifat Gemini yang lebih positif, yakni setia dan romantis. Sudah jadi rahasia umum Geminian punya daya tarik yang tinggi dalam bersosial maupun hubungan interpersonal.

Gemini punya sisi romantis yang munculnya tak bisa ditebak, yang mungkin bisa kamu rasakan di lagu Tulus berjudul Satu Hari di Bulan Juni. 'Kamu cantik meski tanpa bedak'....atau 'Kita bahagia, meski tak kemana-mana' jadi part lagu yang banyak disukai.

Jason Mraz - Wordplay

Sifat lain dari Gemini adalah pandai bermain kata-kata. Karenanya mereka bisa terkesan manipulatif ataupun persuasif tanpa disadari. Selain itu mereka juga carefree, bisa menjalani hidup dengan positif tanpa perlu ini itu.

Kedua hal itu bisa kamu temukan di lagu Jason Mraz berjudul Wordplay. Lagu yang dirilis tahun 2005 ini bisa menjadi penyemangatmu, para Gemini untuk berdamai dengan diri sendiri, orang lain dan dalam memaknai kehidupan.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading