Sukses

Entertainment

Tantangan Indah Permatasari di Sinetron Pesantren Rock N' Dut

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari ikut bermain di sinetron Pesantren Rock N' Dut yang tayang di SCTV pukul 19.15 WIB, sejak 1 Juni 2020. Dalam sinetron terbarunya, Indah berperan sebagai Nayla, salah satu santri di pesantren Ibadurrahman yang sangat menyukai musik rock.

Indah mengatakan sosok Nayla tidak berbeda jauh dengan sifat aslinya. Namun sayangnya, perempuan kelahiran Makassar, 16 Mei 1997 itu tidak pandai bernyanyi apalagi lagu-lagu rock. Hal ini lah yang menjadi tantangan terbesar baginya.

"Mendalami karakter Nayla gampang sulit karena 50% aku banget yang tomboi, tapi 50% lagi bukan aku banget karena aku bukan penyanyi dan penikmat musik rock," ujar Indah saat konferensi pers secara virtual, Kamis (4/6/2020).

"Nah itu dia yang jadi tantangan terbesar aku, diminta bernyanyi rock dan aku awalnya nggak mau karena sadar suara aku nggak bagus, nggak tahu ngambil nada bagaimana,tapi yaudah lah," tutur Indah Permatasari.

Diajari Bio One

Merasa tak tahu bagaiaman cara mengambil suara, Indah akhirnya dibantu lawan mainnya, Bio One yang berperan sebagai Dimas untuk urusan bernyanyi. Diakui Indah, ia pun sangat senang dan jadi terbantu bisa mendalami karakter tersebut.

"Ada yang ngajarin nyanyi, kayak Bio One, dia paham nada. Kalau aku nyanyi dia bilang 'nadanya nggak gitu," kata perempuan 23 tahun itu sambil tertawa malu.

Bio One yang mendengar pernyataan Indah pun langsung membenarkannya. Bio mengaku memang kerap kali mengajari kekasih Arie Kriting tentang nada yang baik dan memuji suara bagus yang dimiliki Indah.

"Ya sekedar dan secukupnya saja. Dia bisa nyanyi, tapi nggak percaya diri (pede), jadi disemangatin saja. Suara dia malah bagus lho," kata Bio One sambil memuji Indah.

Ingin Bemain dengan Karakter Baru

Pada kesempatan itu, Indah juga menjelaskan alasannya mau gabung di sinetron tersebut, salah satunya karena ia tidak ingin bermain dengan karakter yang sangat drama. Sehingga saat ditawari peran ini, ia sangat excited.

"Sebenenarnya aku pengin main di sinetron yang karakternya bukan drama gitu dan ini ada kesempatan, sekarang jadi mencoba maksimal sebaik mungkin. Dibantu skenario juga," ujar Indah Permatasari.

Pesantren Rock N' Dut berkisah tentang dua orang remaja Indah Permatasari (Nayla) dan Kevin Ardilova (Sahur) yang menyukai dua aliran musik berbeda yakni rock dangdut dan dipertemukan di pesantren. Sinetron tersebut juga dimainkan Dicky Chandra, Nadya Arina, Bio One dan Gary Iskak.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading