Sukses

Entertainment

Akhirnya Syahrini Ungkap Alasan Memanggil Laurens Papa Angkat

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Syahrini buka suara perihal Laurens, seorang pria asal Belanda yang mengaku sebagai papa angkatnya selama ini. Perempuan 1 Agustus 1982 ini membenarkan jika ia mengenal Laurens, lantaran sang putri dari lelaki tersebut yang bernama Lauren merupakan sahabatnya.

"Saya berteman dengan anaknya, Lauren tapi nggak pakai S sejak 2015. Kenal di Jakarta dia dan suaminya," jelas Syahrini dalam sebuah acara di sebuah televisi swasta, beberapa waktu lalu.

Saat itu, Syahrini dan Lauren melakukan liburan ke Swiss. Ternyata sang sahabat mengajak ayahnya, Laurens. “Waktu kita liburan 2017 di St. Moritz, itu bapaknya (Laurens) dibawa,” lanjut pemilik nama Rini Fatimah Jaelani ini.

Alasan Memanggil Papa Angkat

Selain itu, Syahrini juga mengungkapkan alasan mengapa ia memanggil Laurens sebagai papa angkat. Pasalnya ia dan Lauren sudah seperti saudara sendiri.

“Kata si papa Laurens nih bilang. ‘Syahrini, Lauren itu sudah seperti sister kamu. Anggap saya bapak kamu, jadi setiap kamu ke Belanda atau Eropa, anggap saya papa angkat kamu.’,” ungkapnya.

Ia pun akhirnya menyetujui keinginan Laurens, bukan bermaksud apa. Hal ini Syahrini lakukan untuk menghormati orang yang lebih tua. "Alasannya menghormati orangtua," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading