Sukses

Entertainment

Indra Lesmana Kenang Momen Bersama Benny Likumahuwa

Fimela.com, Jakarta Berpulangnya musikus senior, Benny Likumahuwa menyisakan kenangan bagi keluarga dan rekan bermusiknya. Seperti Indra Lesmana yang terkenang akan sosok yang ia panggil sebagai 'Mas Ben'.

Benny Likumahuwa merupakan sahabat dekat ayah Indra, Jack Lesmana. Sejak era 70an, mereka kerap bermusik bersama dan terlibat dalam sejunlah project musik.

Namun Indra Lesmana punya kenangan tersendiri atas pemain saksofon legendaris tersebut. Hal itu ia abadikan dalam postingan terbarunya di Instagram (9/6).

Panggilan Akrab

Indra Lesmana kembali ke masa kecilnya saat ia kerap bercengkrama dengan sang legenda. Ia mengagumi sosok Benny Likumahuwa tak hanya sebagai seniman, tapi juga dari sisi humanis yang ia miliki.

"Aku memanggilnya mas Ben...Mas Ben tinggal di rumah kami dari tahun 1977 sampai akhir 1979.Mas Ben tidur sekamar dengan aku. Setelah beberapa lama setiap mas Ben harus pergi ke Bandung aku ga mau tidur sendirian.. Aku menjadi sangat dekat dengan mas Ben," tulisnya.

"Mas Ben tulisannya bagus, jadi hampir semua lagu yg ayah ku aransemen, pecahan part nya mas Ben yang nulis.. aku pun menyontek cara mas Ben menulis sampai sekarang ga pernah bisa serapih dan sebagus tulisan mas Ben," lanjut keyboardis jazz tersebut.

Tempat di Hati

Seraya mengunggah foto lawas, Indra Lesmana menyampaikan rasa hormatnya kepada Benny Likumahuwa. Sang musikus mendapat tempat spesial di hatinya, yang tak pernah ia lupakan.

"Masih terlalu banyak kenangan dan cerita yang aku lalui bersama mas Ben.Sekarang mas Ben sudah pergi meninggalkan kita semua tapi mas Ben akan selalu mempunyai tempat khusus di hati aku dan sejuta kenangan indah akan selalu ada di sepanjang hidupku.Selamat jalan abangku, selamat jalan mas Ben, may you rest in love," pungkasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading