Sukses

Entertainment

Ditanya Kabar Kedekatan Amy Qanita dengan Sule, Syahnaz Sadiqah: Aku Aja Nggak Ngerti

Fimela.com, Jakarta Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah buka suara terkait kabar kedekatan ibundanya, Amy Qanita dengan komedian terkenal, Entis Sutisna atau lebih kerap dipanggil sule.

Saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta, Selasa (9/6/2020) Syahnaz mengaku tidak tahu menahu mengenai kedekatan ibundanya dengan Sule. Bahkan ia kaget saat mengetahui kabar tersebut.

"Aku juga nggak ngerti, (awalnya) hah apaan si kok ada berita mama sama kang Sule. Si a Raffi mah kebiasaan ceplas ceplos hahaha," ujar Syahnaz Sadiqah sambil tertawa.

"Nanti jadi saudaraan dong sama Iky (anak pertama Sule)," timpal suami Syahnaz, Jeje Govinda.

Tidak tahu Amy dan Sule Saling Kontak

Kemudian Feni Rose, selaku pemandu acara tersebut menanyakan apakah Syahnaz tahu jika ibundanya dan Sule sering kali komunikasi lewat media sosial.

"Tapi dibalik ceplas-ceplos Raffi Ahmad, mereka (Amy dan Sule) ada kontakan nggak?" tanya Feni Rose.

"Nggak sih setahu aku yah, maksudnya nggak ada hubungan yang gimana-gimana, kan lagi sosial distancing," ucap ibu dua anak itu.

Restui Jika Bahagia

Syahnaz menambahkan jika memang isu tersebut benar adanya, ia akan merestui ibundanya dengan Sule. Terpenting baginya adalah Amy bisa bahagia.

"Kalau masalah restu mah jodoh nggak ada yang tahu. Kalau mama bahagia, ada yang bisa bertanggung jawab dan sayang kita semua kenapa nggak (merestui), ya kan?" tutur Syahnaz Sadiqah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading