Sukses

Entertainment

5 Hits Pilihan dari Musisi Berzodiak Gemini

Fimela.com, Jakarta Memasuki pertengahan bulan Juni, masih jadi momenn bagi para pemilik zodiak Gemini. Di luar sana ternyata banyak musisi yang memiliki zodiak bersimbol sesuatu yang kembar ini.

Banyak yang bilang Gemini memiliki sifat umum yang hampir mirip, yakni menyukai seni, gampang bosan dan punya charm yang kuat. Karenanya tak heran jika pemilik zodiak ini cocok bekerja sebagai publik figur atau musisi.

Untuk memulai pagi, Redaksi Fimela sudah menyiapkan playlist berisi lagu-lagu dari para penyanyi dan musisi berzodiak Gemini. Mulai dari merdunya Raisa hingga nuansa vintage ala Paul McCartney, simak selengkapnya.

My Kind of Crazy - Raisa feat Dipha Barus

Mari kita buka daftar ini dengan lagu menarik hasil kolaborasi Raisa dan Dipha Barus, My Kind of Crazy. Dengan aransemen musik yang berbeda, Raisa menampilkan sisi lainnya di lagu ini.

Cukup membuktikan keunikan Raisa sebagai Gemini, My Kind of Crazy punya vibe yang beda dari lagu-lagu sebelumnya. Jadi buat kamu yang sedang jatuh cinta, ini lagu yang cocok buatmu.

All Mine - Kanye West

Sulit menebak isi kepala Kanye West dengan karya-karyanya yang fenomenal. Banyak yang menyebut Kanye terlalu eksentrik, tapi tak sedikit juga yang memandangnya sebagai sang jenius.

Kanye kerap menyajikan sesuatu yang menarik, seperti di lagu All Mine yang dirilis di album Ye tahun 2018. Cocok bagi pecinta hip hop, coba dengarkan lagu ini.

Harus Bahagia - Yura

Berikutnya ada lagu penyemangat untuk para Gemini yang baru saja putus cinta. Harus Bahagia dari Yura sangat mewakili cara Gemini menghadapi situasi terburuk, bahwa mereka bisa melihat sisi positifnya.

Yura yang baru saja berulang tahun 9 Juni lalu menuangkan pesan self-love di lagunya tersebut. Putus tak masalah, yang penting kita tetap bahagia.

Come Onto Me - Paul McCartney

Berikutnya ada legenda The Beatles, Paul McCartney yang juga berzodiak Gemini. Tetap produktif, ia merilis album di tahun 2018, dengan salah satu singlenya berjudul Come Onto Me.

Makin matang usianya, sang musikus makin menunjukkan kematangan karismanya, termasuk di lagu tersebut. Paul masih aktif bermusik dengan menggelar live show, meski di masa pandemi ia harus beradaptasi dan mengalihkannya secara virtual.

Again - Lenny Kravitz

Terakhir ada musikus Lenny Kravitz dengan lagunya, Again. Dirilis pada tahun 2000, karyanya ini jadi salah satu masterpiece miliknya.

Mengingatkan akan musik rock yang khas ala 2000an, Again akan menerbangkan memorimu kembali ke masa lalu. Di antara lagu-lagu di atas, mana yang jadi favoritmu?

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading