Alasan Krisdayanti tak Pernah Sambangi Rumah Anang Hermansyah Bertemu Aurel-Azriel

Anto Karibo15 Jun 2020, 12:24 WIB
Diperbarui 15 Jun 2020, 12:24 WIB
Senyum Krisdayanti dalam Liburan Keluarga ke Swiss di Tengah Pandemi Corona Covid-19

Fimela.com, Jakarta Pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti akhirnya buka suara terkait banyak hal yang selama ini menjadi perbincangan netizen. Sebagaimana diketahui, hubungan antara Krisdayanti dan dua anak kandungnya Aurel Hermansyah dan Ariel Hermansyah belakangan memanas.

Pasangan ini mencurahkan isi hatinya di saluran YouTube Deddy Corbuzier berjudul 'Krisdayanti, Raul Lemos (Klarifikasi Exclusive)' yang tayang 12 Juni 2020 lalu. Memang, belum ada titik temu antara hubungan ibu dan anak tersebut.

Banyak hal diceritakan oeh Krisdayanti dan Raul Lemos. Seperti salah satunya adalah Krisdayanti yang tak pernah datang ke rumah mantan suaminya, Anang Hermansyah di kawasan Cinere untuk menyambangi anak-anaknya.

Dilarang karena Ashanty

[Bintang] Ashanty dan Krisdayanti
(Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai suami, Raul Lemos merupakan imam bagi Krisdayanti. Karenanya, ketika Raul memberikan larangan, penyanyi yang akrab disapa KD ini pun melakoninya. Hal ini disampaikan Raul dengan adanya alasan tertentu.

"Kalau Mimi-nya (Krisdayanti) datang ke sana (rumah Cinere), boleh gak?" demikian pertanyaan yang sengaja dilontarkan Deddy Corbuzier.

Raul pun menjawabnya dengan tegas. Ia tak memperbolehkan jika Krisdayanti datang ke rumah Anang. "Kalau datang ke sana, Pipi-nya kan sudah ada nyonya (Ashanty)," tutur Raul.

24 Jam Penuh

5 Fakta Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Usai Klarifikasi di YouTube
Krisdayanti dan Raul Lemos (Sumber: YouTube/Deddy Corbuzier)

Suami Krisdayanti ini mengatakan bahwa dirinya memang memiliki aturan-aturan tertentu dalam hidupnya. Termasuk bagaimana menjaga hubungan antar keluarga, juga antara Krisdayanti dan kedua anak kandungnya.

Berbeda kala disinggung tentang larangan KD menyambangi rumah Cinere, Raul mengatakan bahwa dirinya mempersilakan kepada Aurel dan Azriel untuk mendatangi kediamannya kapan saja.

"Gini, itu adalah aturan. Kalau saya selalu menerapkan aturan. Kalau Mimi nya melarang datang, itu salah. Kalau Mimi nya welcome satu kali 24 jam kapan saja silakan," tandas Raul Lemos.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela