Sukses

Entertainment

Ubah Identitas, Ini 4 Fakta Lea Secret Number

Fimela.com, Jakarta Nama Secret Number kian populer sebagai grup pendatang baru yang mencuri perhatian. Grup yang terdiri dari Dita, Denise, Jinny, Lea dan Soodam ini meraih sukses lewat single debut Who Dis?

Para membernya memiliki nasionalisme yang beragam sehingga membawa hype yang cukup besar. Selain Dita dari Indonesia, ada juga Denise yang berdarah Amerika-Korea serta Lea member asal Jepang.

Banyak fans yang bilang kualitas Secret Number tidak seperti grup yang baru debut. Hal itu rupanya tidak sepenuhnya salah karena salah satu dari mereka, yakni Lea sudah merasakan debut sebelumnya.

Sempat Debut

Dunia K-Pop sebenarnya bukan hal baru bagi Lea. Tujuh tahun lalu ia telah memulai debutnya di industri dengan grup bernama SKarf. Ia masuk tahun 2013, beberapa bulan setelah SKarf debut dan ditinggal beberapa membernya.

Ia dulunya dikenal sebagai Hana untuk nama panggungnya. Sayangnya karier SKarf tidak berjalan mulus, hingga pada akhir 2014 mereka dinyatakan bubar oleh agensi.

Gunakan Nama Lain

Setelah dikenal sebagai Hana SKarf, Lea mencoba kembali peruntungannya di dunia entertainment. Ia mengikuti ajang Mixnine pada tahun 2017, dan sayangnya harus gagal sebelum masuk 100 besar.

Saat mengikuti ajang ini ia menggunakan nama Mizuki yang diambil dari nama aslinya Ogawa Mizuki. Meski berkali-kali gagal, Lea tetap tak putus asa dalam mengejar mimpinya.

Kagumi Ariana

Sejak dulu hingga saat ini, Lea banyak terinspirasi dari sosok Ariana Grande. Dengan karisma dan talenta suara yang luar biasa, membuat lagu Ariana susah lepas dari benak Lea.

Bahkan saat menuju tempat latihan ia hampir selalu memutar lagu Ariana Grande untuk jadi penyemangatnya. Selain itu dukungan dari sang ibu juga membuatnya tak patah arang dalam memperjuangkan kariernya.

Awal Baru

Februari 2020 Lea diumumkan sebagai member terakhir untuk melengkapi formasi Secret Number. Keputusan tersebut terbukti sukses dengan solidnya kelima talenta hebat ini.

Lea bahkan disebut cocok jadi leader, selain karena jadi member tertua ia juga punya kepedulian tinggi terhadap member lain. Vokalnya juga banyak menuai pujian karena stabil saat tampil secara live.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading