Sukses

Entertainment

Jinny Park Sering Nangis Usai Debut Bersama Secret Number, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Secret Number telah mewujudkan impian mereka untuk debut sebagai grup K-Pop. Kehadiran mereka juga disambut baik melalui suksesnya single perdana berjudul Who Dis? Jinny Park dkk mendapat banyak sanjungan dari fans,

Para personel Secret Number kerap disebut sebagai calon peraih rookie award tahun 2020 ini. Kematangan mereka sebagai grup pendatang baru membuat kagum banyak orang.

Namun di balik itu juga ada tangis yang mengiringi perjalanan Secret Number. Jinny Park disebut sebagai member yang paling sering mengeluarkan air mata, apa penyebabnya?

Air Mata Jinny

Selama promosi Secret Number menghadiri berbagai talkshow dan acara musik. Dalam sebuah wawancara terungkap bahwa Jinny memang suka menangis, terutama setelah tampil bersama rekan-rekannya.

"Jinny akhir-akhir ini sering menangis. Ia kerap menangis usai turun manggung," kata Lea membuka percakapan. 

Jinny memberi klarifikasi, bahwa tangisannya itu memiliki makna yang positif. "Aku merasa sangat emosional karena bisa debut. Tujuh tahun aku menjadi trainee, dan sekarang aku bisa menunjukkan karyaku," ujarnya.

Penampilan Menipu

Banyak orang merasa 'tertipu' ketika pertama melihat Jinny dan setelah mengenalnya. Di mata orang asing, Jinny terlihat fierce dan swag di atas panggung. Namun di balik itu ia punya sifat yang bertolak belakang.

Karakter Jinny juga dipersepsikan salah olej Dita, Soodam, Lea dan Denise. Di balik gayanya yang intimidatif, ia adalah sosok yang sensitif. Sifat imut dan periang juga menjadi karakternya yang tak banyak diketahui orang.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading