Sukses

Entertainment

Jennie, V BTS, Hingga Kai EXO Suka Foto Pose Fierce, Capricorn Memang Tipe Misterius?

Fimela.com, Jakarta Zodiak Capricorn yang lahir antara tanggal 21 Desember hingga 20 Januari dikenal sebagai rasi bintang yang memiliki sikap teguh, punya rencana terperinci, serta dikaruniai jiwa pemimpin yang baik. Tak hanya itu, zodiak dengan sign kambing laut ini juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi, ambisius, dewasa, bertanggung jawab, cenderung keras kepala dan misterius.

Para Capricorn tak akan segera membuka diri tentang perasaan dan pemikiran mereka pada orang yang baru ditemui. Jadi tak perlu heran kalau kesan ketika bertemu pertama kali dengan mereka sedikit muncul kesan angkuh atau sombong. Nah image seperti itu pula yang terkadang ditangkap dari para K-Pop Idol kepada berzodiak Capricorn berikut yang ternyata cukup sering mem-posting foto pose fierce.

Kai EXO

EXO dikenal sebagai salah satu boyband yang masing-masing member-nya dikenal memiliki karakter kuat. Salah satu yang paling dicintai tentunya Kai yang berzodiak Capricorn. Lahir pada tanggal 14 Januari 1994, Kai bisa dibilang misterius karena dia cukup pendiam. Meski begitu, ia sangat gigih, pekerja keras, dan sangat bertanggung jawab. Nggak heran kalau dia diplot sebagai main dancer dari EXO.

Jennie BLACKPINK

Ini dia member pertama BLACKPINK yang dipercaya buat bersolo karier dengan single berjudul Solo. Jennie lahir pada tanggal 16 Januari 1996 dan diketahui memiliki aura bintang yang luar biasa ketika berada di atas panggung. Uniknya, Jennie cukup sering mengunggah foto pose fierce yang seakan-akan makin memantapkan karakternya sebagai Capricorn yang misterius.

Donghyuk iKON

Layaknya Capricorn, Donghyuk memiliki sifat ambisius sehingga ia sangat bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik bagi para penggemar. Hasilnya, sosok kelahiran 3 Januari 1997 itu dipercaya untuk menjadi main dancer iKON. Satu keunikan, ternyata Donghyuk termasuk tipikal Capricorn yang mempunyai naluri jenaka. Jadi nggak heran kalau dia lumayan sering beringkah lucu.

Jisoo BLACKPINK

Jisoo merupakan personel BLACKPINK yang tertua karena lahir pada 3 januari 1995. Member berzodiak Capricorn ini dikenal memiliki karakter yang dewasa, pekerja keras, dan selalu fokus pada tujuan. Jisoo juga menyimpan aura seksi yang tersembunyi. Meski begitu ia termasuk Capricorn yang murah senyum lho, meski nggak jarang terkadang juga memamerkan pose fierce.

V BTS

K-Pop idol yang satu ini memiliki nama asli Kim Tae-hyung dan lahir pada tanggal 30 Desember 1995. Hampir sama seperti Donghyuk iKON, V adalah Capricorn yang jenaka dan lucu. Namun ia juga dikenal memiliki sudut pandang yang terkadang berbeda sama member lainnya. Nah kalau lagi pose fierce seperti ini, siapa yang nggak melting coba?

Kalau diperhatikan, meski lagi berpose fierce, kelima K-Pop Idol di atas tetap terlihat menawan dengan fashion yang super cool. Entah itu pilihan bajunya atau aksesorisnya, mereka benar-benar bisa dijadikan role model. Nah kalau menurut kamu, mana K-Pop Idol yang Capricorn banget?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading