Sukses

Entertainment

6 Perempuan Cantik yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Kisah rumah tangga yaang berujung perceraian antara Nafa Urbach dan Zack Lee adalah sedikit demi sedikit terkuak. Satu yang terkuak dan menjadi salah satu penyebab keretakan keluarga Nafa adalah perselngkuhan.

Zack Lee diketahui memiliki sifat yang senang berinteraksi dengan perempuan lain. Tak jarang dirinya dan perempuan-perempuan yang dikabarkan dekat pun, demikian mesra.

Sekadar diketahui, rumah tangga Nafa dan Zack Lee yang telah dikaruniai seorang anak tersebut kandas pada 23 Oktober 2017. Lalu siapa saja perempuan yang digadang memiliki hubungan dekat dengan Zack Lee?

Manohara

Sebuah video yang tersebar di media sosial memperlihatkan adegan Zack Lee yang mencium mesra pipi Manohara. Namun, tak lama setelah video tersebut viral, Manohara memberikan klarifikasi bahwa dirinya tak memiliki hubungan spesial dengan Zack Lee.

Alexandra Gottardo

Perpisahan Alexandra Gottardo dan suaminya, dikabarkan memiliki keterkaitan dengan Zack Lee. Disebut, sang suami tak senang dengan adegan intim yang dilakukan oleh Zack dan Alexandra dalam serial Grisse.

Nikita Mirzani

Isu kedekatan Nikita Mirzani dengan Zack Lee ini berhembus usai beredarnya video berdurasi 10 detik, yang memperlihatkan Nikita diduga tengah mencium bibir Zack. Karena viral, Nikita pun mengklarifikasi bahwa dirinya hanya berteman dengan mantan Nafa Urbach itu.

Rahma Azhari

Kala Zack Lee mengunggah foto Rahma Azhari di laman Instagramnya, sontak publik bertanya. Apalagi kala itu Zack sampai menyebut Rahma sebagai wanita pertama yang membuatnya jatuh cinta.

Ternyata, keduanya memang pernah menjalin kasih di awal karier. "Rahma itu pacar aku pertama saat aku umur 17 tahun, dia belum terkenal, aku belum terkenal," ujar Zack Lee dalam konfirmasinya.

Nova Eliza

Dirinya pernah kedapatan bersama Zack Lee saat sedang makan berdua. Isu keduanya sering jalan bareng pun mencuat. Mengenai hal ini, Nova memberi jawaban diplomatis. Tak mengiyakan dan tak menolak.

Nova hanya menegaskan bahwa dirinya berteman baik dengan siapapun dan juga memiliki teman pria yang cukup banyak.

Rayya Makarim

Sosok cantik ini merupakan adik dari Nadiem Makarim. Nama Rayya Makarim mencuat setelah Zack mengunggah fotonya yang mencium pipi Rayya di akun Instagram @zackleelife77. Kedekatan Zack Lee dengan perempuan yang merupakan penulis skenario dan produser itu diduga sudah berlangsung lama sejak 2018.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading