Sukses

Entertainment

Gong Yoo Dipastikan Tampil di Serial Original Netflix Squid Game

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat, aktor Gong Yoo telah dipastikan akan muncul dalam serial original Netflix berjudul "Squid Game", yang disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk.

Melansir laman Soompi, Selasa (21/7/2020), Gong Yoo bersedia muncul diserial tersebut karena disutradari oleh Dong Hyuk, yang juga menyutradarai film "Silenced" yang dirilis tahun 2011 di mana ia menjadi pemeran utamanya.

"Squid Game" sendiri berkisah tentang sekelompok orang yang berpartisipasi dalam permainan survival misterius dengan hadiah sebesar 45,6 miliar won.

Gong Yoo tidak akan memainkan tokoh utama, yang mana posisi tersebut ditempati oleh Lee Jung Jae dan Park Hae Soo.

Proyek Gong Yoo

Gong Yoo selalu berhasil memukau para penontonnya, salah satunya seperti dalam serial "Guardian: The Lonely and Great God" atau yang dikenal luas dengan judul "Goblin".

Tahun lalu Gong Yoo juga membintangi film berjudul "Kim Ji Young, Bork 1982", juga film "Seo Bok". Kini aktor 41 tahun itu juga tengah dalam tahap negosiasi untuk muncul di serial original Netflix berjudul "The Sea of Silence", di mana Bae Doona, Lee Jon, dan Lee Joo Hyuk juga akan membintanginya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading