Sukses

Entertainment

Angga Yunanda dan Adhisty Zara Didaulat Jadi Pasangan Terfavorit

Fimela.com, Jakarta Chemistry apik antara Angga Yunanda dan Adhisty Zara dalam film 'Dua Garis Biru' telah membawa keduanya meraih penghargaan dalam ajang Indonesian Movies Actors Awards (IMAA) 2020. Angga dan Zara berhasil membawa piala Pasangan Terfavorit di ajang tersebut.

Sebagai pemeran Adhisty Zara hanya berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap perannya. Karenanya, ketika perannya mendapatkan apresiasi tinggi dari insan perfilman dan juga msayarakat luas, Zara kaget.

"Kaget banget jujur, karena kita nggak pernah berekspetasi atau gimana gitu," kata Adhisty Zara kepada awak media, baru-baru ini.

Bersyukur

Di ajang penghargaan bagi insan film Indonesia ini, film ‘Dua Garis Biru’ yang merupakan garapan sutradara Gina S Noer, masuk ke dalam beberapa nominasi dan memborong banyak penghargaan.

Di antaranya Pemeran Utama Pria Terfavorit, Pemeran Utama Wanita Terfavorit, Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit, Pasangan Terfavorit dan Film Favorit.

Sementara Adhisty Zara yang menjadi Pasangan Terfavorit IMAA 2020 merasa beruntung dan bersyukur. "Masuk dalam nominasi aja kita itu udah hal yang sangat membanggakan untuk diri aku sendiri," paparnya.

Terima Kasih

Sementara Angga Yunanda juga mengucapkan hal yang sama. Ia tak bisa menyembunyikan rasa syukurnya ketika bisa meraih penghargaan bergengsi tersebut.

Angga pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan film Dua Garis Biru, dan juga kepada penonton yang merasa terhibur atas perannya bersama Adhisty Zara sebagai pasangan.

"Kami bersyukur banget bisa berada di sini, bisa di percaya untuk menjadi Dara dan Bima," tandas Angga Yunanda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading