Sukses

Entertainment

Jungkook BTS Luluhkan Fans dengan Cover Lagu 10.000 Hours

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi mungkin membuat fans berjauhan secara fisik dengan idolanya. Namun kiomunikasi masih bisa dilakukan secara virtual. Setidaknya hal itu yang dilakukan Jungkook BTS.

Sang maknae baru saja mengunggah cover lagu 10.000 Hours yang dipopulerkan Dan + Shay. Lagu ini juga menyertakan superstar pop Justin Bieber sebagai rekan kolaborasi.

Versi Jungkook diunggah melalui SoundCloud dan telah dibagikan melalui Twitter resmi BTS. Tak butuh waktu lama, fans memutar cover tersebut hingga jutaan kali dalam waktu singkat.

Waktu Bersama ARMY

Lagu 10.000 Hours dipersembahkan Jungkook untuk fans. Di link SoundCloud bisa dilihat tulisan 10.000 Hours with ARMY yang menunjukkan berartinya fans bagi Jungkook dkk.

Suara merdu Jungkook berhasil meluluhkan hati penggemar. Lagu cover ini dipermanis dengan harmoni vokal serta aransemen yang memperkuat citra romantis dari lagunya.

Tak Bisa Berhenti

Fans tak bisa berhenti mengagumi suara lembut Jungkook di lagu cover tersebut. Sesuai judul lagunya, mereka akan betah berlama-lama mendengar suara Jungkook.

"Aku akan mendengar lagu ini sampai 10.000 jam," tulis salah satu fans di SoundCloud. "Jungkook memberi kita 10.000 Hours sebagai hadiah. Ia selalu punya cara untuk menunjukkan cintanya pada ARMY. Tolong selalu dukung dia, terima kasih JK," sahut fans lainnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jungkook adalah salah satu member K-pop BTS asal Korea Selatan (Korsel), yang menempati posisi vokalis utama.

    Jungkook

  • Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.
    Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.

    BTS

Loading