Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca Kena Nyinyir Netizen karena Anak Sambungnya, Ini Klarifikasinya

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca kali ini harus berurusan dengan netizen. Gara-garanya adalah ia mendapati komentar nyinyir tentang dirinya yang dianggap menafikan kehadiran Barmastya Bhumi Brawijaya, anak sambungnya.

"Entah kenapa Netizen yang budiman ada aja yang suka komen: Kak ko itung anaknya kurang ?! Mas Bhumi jangan lupaa. Kak bionya belum digantii mom of 6 kok masih mom of 5 kan ada mas Bhumi.. lupa keitung ya kaa?" ujarnya di laman Instagram zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Zaskia pun menjawab dengan tegas, bahwa dirinya tak mungkin melupakan sosok Bhumi yang tentu saja sudah layaknya anak kandung sendiri. "Wahai pemirsa yang ceritanya mau ingetin supaya terasa baik hati tapi sebenernya usil," ujarnya.

"Mana mungkin aku lupa punya anak sebesar ini?! Yang udah nyariis 11 tahun tinggal bareng, kamarnya depan kamarku, hampir tiap hari tatap muka, cerita-cerita, bagi perjalanan hidup sama-sama 11 tahun terakhir, dst," sambungnya.

Baik-Baik Saja

Kehidupan di dalam media sosial tentu saja tak mencerminkan 100 persen kehidupan di alam nyata, demikian Zaskia Adya Mecca mencoba menjelaskan dengan logika sederhana. Menurutnya, tak perlu ada drama dalam hal tersebut.

"Kalau emang lagi ga di mention ya emang lagi pas ga bareng aja, kalo ga difoto bareng lagi emang ga foto aja, lagi liburan ga ikut ya krn ga bisa aja... Ga semua kehidupan selalu ada drama kaya sinetron 😅 kami semua baik-baik saja," tuturnya.

"Lagi-lagi ingin rasanya berbalas komen gemas tapi buat apa karena yang komen tujuannya minta digemesin aja nunggu jawabanku atau timpalan netizen lain yang usil juga. Jadi kalo gini situasinya siapa yang men-tiri kan?! Aku apa kamu yang gemes-gemes," lanjut Zaskia.

Hargai Ibu Kandung

Zaskia pun menjabarkan alasan dirinya menuliskan sebagai ibu dari 5 anak di dalam bio Instagramnya. Hal itu dikarenakan dirinya yang tetap menghormati ibu kandung Bhumi yang tak akan pernah tergantikan posisinya.

"Mau tahu kenapa ku nulis di bio mom of 5?! Karna aku menghargai ibunya mas bhumi yang aku sayang udah seperti kakakku sendiri, yang kehadirannya untuk Bhumi pun full dan selalu ada.. kadang ada rasa sungkan juga aku kaya mengambil posisi beliau.. Jadi ini caraku menganggap keberadaan ibunya Bhumi juga.. secara biologis ku punya 5 anak, tapi secara cinta dan kehadiran ku punya 6 anak Inti," paparnya.

Tak Perlu Koreksi

Zaskia Adya Mecca pun siap dikoreksi ketika ada hal-hal yang salah tentang dirinya atau suami. Namun, ketika apa yang dilakukannya sudah sesuai, maka dirinya meminta supaya netizen tak perlu repot mengingatkan.

"Jadi ga usah repot-repot bantu mengkoreksi atau mengingatkan.. kecuali kalau mas Hanung yang salah itung bilang bapak dari 3 /4 /5 anak bukan 6, baru kita ingetin “pakk salah itung pakk” dan itu juga bukan karena apa-apa tapi keder aja. Seperti dia selalu ngerasa aku ulang tahun ke 23 terus semenjak 9 tahun lalu, trus kalo dikasi tau “yeee sekarang umur ia udah segini tauuu” “eh? Ko aku kira km 23 ya?!” ujarnya.

"Coba kamu yang suka komen, ama mantan aja ga mudah lupa kan?! Apalagi aku sama yang menjalani hidup, bersama udah 11 tahun dan berjalan dengan baik-baik saja. Terjawab yaaa," tandas Zaskia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading