Sukses

Entertainment

Secret Number Siap Hibur Fans Indonesia di Tokopedia WIB TV Show

Fimela.com, Jakarta Fans Indonesia jadi salah satu pendukung terkuat Secret Number yang belum lama debut. Tak hanya karena adanya Dita Karang, idol asal Indonesia yang dielukan banyak orang, tapi juga karena grup ini memang punya kualitas.

Tak sedikit orang yang menyebut pelantun hits Who Dis? ini tak seperti grup yang baru debut. Secret Number juga mulai banyak disebut jadi kandidat peraih Rookie Terbaik di tahun 2020 ini.

Bicara tentang Secret Number, ada kabar baik dari Tokopedia yang akan menghadirkan mereka di acara WIB TV Show. Rencananya acara ini akan dilangsungkan pada akhir bulan Agustus 2020 nanti.

Fans Sambut Secret Number

Sebuah video singkat diunggah Tokopedia untuk mengumumkan Secret Number sebagai bintang tamu. Penggemar pun antusias menantikan penampilan perdana Dita Karang dkk di layar kaca Indonesia.

"Who Dis??? Secret Number! Siap-siap liat penampilan mereka di #TokopediaWIB TV SHOW akhir bulan ini! Ada 2 lagi nih yang akan tampil, kira-kira siapa ya," tulis Tokopedia di Instagram resminya (14/8).

Ya, seperti yang ditulis, akan ada dua artis lagi selain Secret Number yang akan meramaikan Tokopedia WIB TV Show. Penggemar masih menebak-nebak apakah dua secret guests ini juga artis ternama dari ranah K-Pop, atau ada kejutan lain? 

Semarak Acara

Di gelaran sebelumnya, Tokopedia berhasil merebut hati masyarakat Indonesia dengan menghadirkan BTS, Menyuguhkan dua penampilan istimewa. RM dkk juga menjalani sesi interview oleh Jang Hansol.

Acara juga dimeriahkan sederet musisi dan penyanyi hebat dari Tanah Air yang membuat acaranya sayang untuk dilewatkan. Lantas kejutan apa yang akan tersaji akhir bulan nanti?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading