Sukses

Entertainment

4 Artis Indonesia Ini Akhirnya Menikah dengan Idolanya

Fimela.com, Jakarta Idola dan penggemar merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Mereka saling membutuhkan, idola membutuhkan penggemar untuk mendukungnya setiap saat. Hal tersebut yang terjadi antara artis Indonesia dengan fansnya. Para penggemar akan senang jika mendapatkan perhatian dari sang idola.

Bagaimana jika seorang penggemar bisa menjalin hubungan spesial dengan sang idola? Pasti hati sang penggemar sangat gembira dan tidak percaya.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang akhirnya menikah dengan idolanya? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara sudah mengidolakan Nadine Chandrawinata sejak lama. Seperti diketahui, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menikah pada 5 Mei 2018 di Bhutan. Nadine mengaku bahwa Bhutan merupakan negara yang disebut paling bahagia. "Persiapan cuma empat bulan. Bhutan juga happiest place in the world," ujar Nadine dalam live Instagram bersama Ferry Salim beberapa waktu lalu.

Audy Item dan Iko Uwais

Setelah jalinan asmaranya dengan Jane Shalimar kandas, Iko Uwais pacaran dengan Audy Item hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Ternyata Audy Item sudah lama mengidolakan pemain film The Raid. Seperti diketahui, kini rumah tangga Iko Uwais dan Audy Item sudah berumur 8 tahun.

Chicco Jerikho dan Putri Marino

Sejak masih SMP, Putri Marino sudah mengidolakan Chicco Jerikho. Saat itu, Putri Marino senang berkhayal mempunyai kekasih seperti Chicco Jerikho. Akhirnya khayalan Putri Marino menjadi kenyataan. Perempuan berwajah cantik ini menikah dengan Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018.

Christian Sugiono dan Titi Kamal

Hubungan Christian Sugiono dan Titi Kamal terlihat harmonis dan tidak pernah diterpa kabar miring. Akan tetapi siapa yang menyangka jika Christian Sugiono sempat ditolak oleh Titi Kamal. Ketika itu, Titi Kamal sudah menjadi model, sedangkan Christian Sugiono hanya anak yang mengidolakan Titi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading