Sukses

Entertainment

Kata Inul Daratista dan Adam Suseno yang Sukses Pukau Penonton dengan Konten Lucu

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritis Inul Daratista dan Adam Suseno tengah menjadi sorotan publik. Lantaran penampilan kocak mereka di aplikasi TikTok.

Sebelumnya suami Inul Daratista itu dikenal sebagai seorang yang garang lantaran memiliki kumis tebal. Tetapi label tersebut seakan pudar karena ia bisa melakukan hal lucu bersama sang istri di TikTok.

Selalu berhasil menghibur penonton, Adam mengaku awalnya ragu melakukan semua itu. Namun kini ia selalu semangat untuk terus membuat konten lucu lagi bersama si pemilik goyang ngebor itu.

"Awalnya enggak mau, tapi karena responsnya bagus, ya udah buat hiburan aja," ujar Adam Suseno ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Kunci Jaga Keharmonisan

Lebih lanjut Adam juga mengatakan bahwa dengan cara menghibur penggemar seperti itu bisa menjadi salah satu kunci keharmonisannya dengan keluarga kecilnya.

"Ya, itu tadi obat tahan malu. Iya, salah satunya itu, jaga keharmonisan," ungkap bapak satu anak itu.

Walaupun mendapat banyak respon positif dari masyarakat, Adam mengatakan konten tersebut hanya untuk hiburan semata, bukan untuk menambah pemasukan.

"Ya, enggak (nambah pemasukan) lah, cuma buat hiburan aja. Karena hampir lima bulan di rumah aja, enggak keluar-keluar," kata Adam.

Dapat Tawaran Program

Di tempat yang sama, Inul Daratista mengaku bahwa mereka sempat ditawari program. Tetapi keduanya tidak mengambil tawaran tersebut karena memikirkan buah hati.

"Waktu itu ada (tawaran), cuma kita berdua masih mikir, karena anak juga ada di rumah, kalau ditinggal pekerjaan yang full syuting, kayaknya belum siap ninggalin anak sendiri di rumah," kata Inul.

"Aku kerja sendiri, mas Adam juga kerja, belum siap meninggalkan sendiri di rumah. Takut anak enggak. Mas Adam di rumah, anak di rumah makanya kita ambil kesempatan itu bikin kerjaan di rumah, bikin TikTok," tambah pelantun Arjunanya Buaya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading