Sukses

Entertainment

Bisa Jadi Referensi, Intip Indahnya Alam Indonesia yang Jadi Tujuan Liburan 6 Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Semenjak kelonggaran aturan diterapkan oleh pemerintah dalam era new normal pandemi Covid-19, masyarakat pun mulai melakukan aktivitas. Termasuk kalangan artis yang mulai dengan geliatnya.

Namun, banyak dari mereka yang mencoba menyegarkan pikiran alias refreshing dengan berlibur. Tentunya banyak tempat yang menjadi incaran dalam liburan para artis selama masa new normal.

Karena berlibur ke luar negeri sekarang ini masih sulit, banyak dari kalangan artis melakukan eksplorasi ke beberapa tempat di Indonesia. Bahkan ada beberapa tempat yang tak jauh dari ibukota.

Berikut adalah beberapa foto artis yang melakukan liburan di tempat-tempat yang menawarkan keindahan alam Indonesia sekaligus bisa menjadi referensi. Mari kita lihat.

Zaskia Adya Mecca

Pantai di Yogyakarta menjadi piihan Zaskia Adya Mecca saat meluangkan waktu untuk refreshing. Tampak begitu indahnya pantai dengan pasir putih dan langit birunya. Batu-batu karang yang ada di sekitar pun membuat pemandangan makin indah.

Awkarin

Pemilik nama Karin Novilda ini memilih kawasan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur sebagai tempat liburan. Ia yang berada di Bukit Sylvia menampakkan latar belakang pemandangan alam yang begitu indah.

Gisella Anastasia

Siapa yang bisa meremehkan Bali sebagai destinasi wisata favorit? Mungkin semua orang akan menyatakan bahwa Bali merupakan tempat liburan paling komplit dan paling bisa memanjakan mata dan rasa. Seperti halnya Gisella Anastasia yang berlibur di sana.

Kirana Larasati

Pulau Sabolo yang merupakan pulau kecil di kawasan Labuan Bajo menjadi pilihan liburan Kirana Larasati. Keindahan pantainya tak bisa ditolak. Masih sepinya pengunjung di pulau tersebut membuat Kirana laksana sebagai pemiliknya. Ia pun berfoto di sebuah gubuk di pantai dengan pemandangan sangat menawan.

Adinda Thomas

Bagi yang suka berpetualang untuk mendapatkan sajian pemandangan yang begitu indah, maka Adinda Thomas bisa menjadi rujukan. Dalam unggahan yang dibagikannya, Adinda tampak berada di puncak Gunung Ciremai.

Memiliki tinggi 3051 mdpl, puncak Ciremai merupakan tanah tertinggi di Jawa Barat. Terlihat pada foto yang dibagikannya, bentangan awan putih yang berada di bawah, dan matahari yang begitu indahnya.

Raisa

Tak harus melanglang ke negeri orang, karena Indonesia pun menyimpang kekayaan dan keindahan alam. Raisa dan suaminya, Hamish Daud menjadi bukti bahwa berlibur bisa ke tempat yang tak jauh dari ibukota.

Pasangan ini memilih Pulau Macan yang berada di Kepulauan Seribu sebagai tempat berlibur. Tampak pemandangan begitu indah, dari pantai dan laut dalam foto-foto yang diunggah Hamish Daud.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading