Sukses

Entertainment

Perjuangan Cinta Inul Daratista dan Adam Suseno, Sempat Dilempar Batu Bata

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista dan Adam Suseno telah menikah 25 tahun lamanya. Namun siapa sangka perjuangan mereka untuk bersama harus melalui rintangan yang cukup berat.

Hal ini diketahui dari keduanya saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara yang tayang di stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu.

Menurut Adam, pernikahan mereka memang sempat tak direstui orang tua. Bahkan saat pacaran, pria berkumis tebal itu sering kali dilempar batu bata.

"Udah dianterin dong. Sampai tengah-tengah rumah (orang tua Inul) udah siap melemparkan batu bata (ke saya). Beneran (kejadian tersebut)," tutur Adam Suseno.

Inul Membenarkan Pernyataan Adam

Di tempat yang sama, Inul membenarkan pernyataan Adam. Ia mengaku saat pulang manggung lebih dari jam 12 malam, kekasih yang kini jadi suaminya itu tak berani mengantar pulang.

"Pasti, jadi dia kalau nganterin di atas jam 12 nggak berani ke rumah, dilepasin aja di jalan raya akunya," kata Inul Daratista sambil tertawa mengingat kejadian tersebut.

Sempat Nginap di Rumah Bude

Jika tak berani pulang ke rumah, terkadang Inul meminta Adam untuk mengantarkannya ke rumah budenya (bibi dalam bahasa Jawa). Kekasihnya pun dengan senang hati mengantarkannya kala itu.

"Kadang aku pulang ke rumah bude. Dia berani nganterin, karena bude dan pakde ku merestui hubungan kita," jelas Inul Daratista.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading