Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Salah Tingkah Bertemu Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad terlihat salah tingkah saat Mikha Tambayong hadir di depan matanya. Kala itu, Mikha menjadi bintang tamu di acara yang dipandunya dengan Nagita Slavina dan Billy Syahputra.

Saat mengetahui kehadiran Mikha, Raffi langsung menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Sedangkan Mikha yang melihat tingkah Raffi hanya tersenyum manis.

Nagita langsung menunjuk Raffi dan menanyakan mengenai paras Raffi yang nampak memerah itu. Raffi kemudian mengatakan bahwa dirinya malu bertemu dengan Mikha. Pasalnya Raffi merasa bersalah kepada Mikha.

"Heh kenapa muke lu begitu?," tanya Nagita. "Aduh malu," imbuh Raffi. "Biasa aja mukanya bisa nggak?" kata Nagita sambil memukul Raffi.

Menanyakan Kabar Mikha

Meski malu-malu, Raffi pun membuka pembicaraan pada Mikha Tambayong. Ia menanyakan kabar perempuan kelahiran Jakarta, 15 September 1994 itu.

"Mikha apa kabar?" tanya Raffi sambil malu-malu. "Baik," jawab Mikha.

Melihat tingkat laku suaminya, Nagita yang sebenarnya sudah tahu bahwa suaminya salting itu bertanya pada Billy apa yang terjadi pada Raffi Ahmad.

"Bil Bil, dia kenapa sih mukanya?" Tanya Nagita Slavina. "Nggak tahu gi, tanya gih kenapa ke dia," kata Billy.

Raffi Pernah Menyakiti Mikha

Billy Syahputra yang mengetahui kisah masa lalu Raffi dengan Mikha itu kemudian nyeletuk bahwa suami Nagita itu pernah menjahati Mikha. Raffi semakin bingung harus melakukan apa dan terlihat malu.

"Wanita secantik ini sepintar ini pernah dijahatin sama A Bos," kata Billy. "Ih parah, parah lu parah lu," papar Nagita.

Mikha Tambayong dan Raffi Ahmad memang sempat dekat pada tahun 2013-2014 lalu, sebelum Raffi menikahi Nagita Slavina.

Namun saat dekat, Raffi kerap kali menjahati Mikha. Salah satunya bapak satu anak itu membatalkan pergi nonton konser Kahitna dengan Mikha, dan memilih pergi ke tempat yang sama dengan Nagita Slavina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading