Sukses

Entertainment

Putus dari Daniel Wenas, Mikha Tambayong Sudah Punya Pacar Baru?

Fimela.com, Jakarta Mikha Tambayong dan Daniel Wenas telah mengakhiri hubungan asmara mereka sejak Agustus 2019 lalu. Kini Mikha dikabarkan sudah memiliki pacar baru.

Hal ini diketahui saat Mikha Tambayong menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Billy Syahputra beberapa waktu lalu.

Awalnya Nagita mengatakan bahwa Mikha tidak cocok dengan Daniel Wenas. "Daripada sama pemain basket, lebih bagus sama pemain film, aktor," tutur Nagita Slavina. "Uwooow, waaw," jawab Mikha Tambayong sambil memperlihatkan wajah terkejutnya.

Cinta Lokasi

Kemudian Billy Syahputra menanyakan pada Nagita Slavina apakah sang aktor yang dimaksud pernah satu lokasi syuting dengan Mikha Tambayong. Namun Nagita tak terlalu tahu mengenai hal tersebut.

"Aku nggak tahu kalau cinlok karena kalau telfonan bilangnya hanya teman," jelas Nagita Slavina.

Raffi yang mendengar hal itu lantas menanyakan kebenaran kabar tersebut pada Mikha Tambayong. Sayangnya perempuan 25 tahun itu enggan membocorkannya. "No comment," ujar Mikha Tambayong sambil malu-malu.

Kriteria Pasangan Mikha Tambayong

Tak mau menjawab pertanyaan tersebut, kemudian Raffi Ahmad menanyakan kriteria pasangan yang diinginkan Mikha Tambayong.

"Lelaki yang tahu apa yang dia mau. Selalu support aku, bawa dampak positif buat aku, sayang keluarga juga," kata Mikha Tambayong.

"Ganteng kaya?" tanya Raffi Ahmad. "Relatif lah. Kalau pinter, pekerja keras nanti datang sendiri rezekinya," jelas Mikha Tambayong.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading