Sukses

Entertainment

Punya Suami Kaya, 4 Artis Indonesia Punya Penghasilan Sendiri

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak ingin menikah dengan orang yang sudah mapan. Hal tersebut juga berlaku di kalangan artis Indonesia. Beberapa artis Indonesia menikah dengan pria yang kaya raya.

Sebenarnya deretan artis Indonesia merupakan nama besar di dunia hiburan Indonesia. Tentu mereka sudah bergelimang harga sebelum mereka menikah.

Akan tetapi, beberapa artis Indonesia ini justru dipertemukan dengan jodoh yang juga kaya raya. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie menikah pada 1 April 2010. Walaupun sudah jarang tampil di layar kaca, akan tetapi ia tetap berhasil mencuri perhatian publik. Meskipun sudah tidak bermain dalam sinetron, akan tetapi ia dipercaya sebagai brand ambassador beberapa merek kosmetik dan ia menerima endorse.

Syahrini

Syahrini juga menikah dengan pria kaya raya. Syahrini menikah dengan pengusaha kaya, Reino Barack pada 2019. Reino dikenal sebagai pengusaha dan produser di balik Bima Satria Garuda.

Maia Estianty

Setelah bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty memutuskan menikah dengan Irwan Danny Musry. Irwan dikenal sebagai sosok pengusaha dibalik Time International. Perusahaan ini bergerak di bidang bisnis jam tangan mewah.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo menikah dengan pengusaha kaya, Maulana Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010. Walaupun punya suami kaya raya, akan tetapi Dian Sastro tetap punya penghasilan sendiri. Tercatat ia sudah bermain dalam beberapa judul film, bahkan Dian mencoba menjadi produser di film Guru-Guru Gokil.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading