Sukses

Entertainment

Sempat Dirahasiakan, Ed Sheeran Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Ed Sheeran dan istrinya Cherry yang tengah bebahagia atas kelahiran anak kedua mereka dengan jenis kelamin perempuan.

Ed lewat akun Instagram resminya @teddysphotos, mengumumkan nama sang putri. "Ello! Pesan singkat dari saya karena saya punya kabar pribadi yang ingin saya bagikan dengan kalian," katanya dalam unggahan foto selimut dan kaus kaki bayi.

"Minggu lalu, dengan bantuan tim persalinan yang luar biasa, Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat - Lyra Antarctica Seaborn Sheeran," ujar Ed Sheeran mengumumkan kelahiran dan nama anak keduanya.

Kondisi Ibu dan Bayi

Lebih lanjut Ed menyampaikan bahwa kini kondisi sang istri dan putrinya dalam kondisi yang baik. Ed pun menyebut dirinya sangat bahagia atas kehadiran putrinya.

"Kami benar-benar mencintainya. Baik ibu dan bayinya baik-baik saja dan kami berada sedang berada di "cloud nine," ujarnya.

Privasi

Ed Sheeran sangat menjaga privasi keluarganya dari sorotan publik, hal itu pun ia lakukan saat Cherry tengah mengandung anak keduanya.

Lewat unggahan yang sama, Ed pun meminta agar publik memahami dan memberikan privasi kepada keluarganya, yang tengah berbahagia atas kelahiran Lyra.

"Kami berharap Anda dapat menghormati privasi kami saat ini. Banyak cinta dan sampai jumpa saat waktunya tiba. kembali, Ed x," tutupnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading